Tribun Seleb

Buka Konser Titik Balik, Adera Ingin Curhat dan Mengungkapkan Kehidupannya

Penyanyi Aderaprabu Lantip Trengginas alias Adera membuka konser Harmonia: Titik Balik di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019).

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
Buka Konser Titik Balik, Adera Ingin Curhat dan Mengungkapkan Kehidupannya
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Penyanyi Aderaprabu Lantip Trengginas alias Adera buka konser Harmonia: Titik Balik yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Aderaprabu Lantip Trengginas alias Adera membuka konser Harmonia: Titik Balik di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019).

Konser dimulai tepat pada pukul 20.00 WIB. Adera menyanyikan lagu 'Dengarkan Hatiku'. Setelah mengajak penonton bersenandung ria dengan lagu pertamanya, ia menyapa penonton.

"Saya merasa senang ada di atas panggung ini. Hari ini adalah hari kasih sayang. Hari di mana saya bisa curhat dan mengungkapkan kehidupan saya semua yang pernah terpuruk dan jatuh cinta," ujar Adera kepada para penonton yang hadir.

Baca: Terbiasa Bikin Lagu Cinta, Penyanyi Adera Ingin Keluar dari Zona Nyaman

Tidak mau berbicara terlalu banyak Adera segera memetik kembali gitarnya akustiknya dan memainkan lagu 'Bahagia Bersamamu'.

Dalam konser ini Adera dan Glenn Fredly akan bergantian menghibur penonton yang hadir di konser Harmonia : Titik Balik.(*)

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas