Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lucky Hakim Siap Ungkapkan Bukti-bukti Setelah Dirinya Dilaporkan Balik oleh Mantan Karyawannya

Lucky Hakim menilai laporan mantan karyawannya terkait dirinya yang disebut mencemarkan nama baik tidak memiliki dasar yang kuat.

Penulis: Grid Network
zoom-in Lucky Hakim Siap Ungkapkan Bukti-bukti Setelah Dirinya Dilaporkan Balik oleh Mantan Karyawannya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran yang juga politisi, Lucky Hakim bersama mantan istrinya Tiara Dewi dan kuasa hukum usai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (9/1/2019). Lucky Hakim dan Tiara Dewi mendatangi SPKT Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasus penggelapan uang dan penipuan. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Pesinetron Lucky Hakim sempat membuat sayembara bagi orang yang berhasil menemukan mantan karyawannya, Novianti, yang diduga telah menggelapkan uang milik perusahaannya.

Tak tanggung-tanggung, dari sayembara tersebut Lucky Hakim akan memberikan uang tunai sebanyak Rp 50 juta bagi orang yang berhasil menemukan Novianti.

Novianti disebut Lucky Hakim telah menggelapkan uang milik perusahaan sebesar Rp 8,8 Milyar.

"Saya mengadakan sayembara untuk menemukan perempuan ini, tunjukan tempatnya di mana. Saya akan kasih uang cash 20 juta. Kalau bisa ngajak dia silaturahim sama saya, saya kasih 50 juta," ujar Lucky Hakim saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Rabu (9/1/2019).

Sebelumnya pada kesempatan yang sama, Lucky Hakim pun telah melaporkan mantan karyawannya tersebut ke SPKT Polda Metro Jaya.

Selang satu bulan, sayembara Lucky Hakim pun nampaknya membuahkan hasil.

Halaman Selanjutnya

BERITA TERKAIT
Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas