Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

D'Masiv Isi Original Soundtrack Film Antologi Rasa

Film Antologi Rasa merupakan adaptasi novel best seller Ika Natassa. Dibintangi Oleh Herjunot Ali, Carissa Perusset, dan juga Refal Hadi.

Editor: Willem Jonata
zoom-in D'Masiv Isi Original Soundtrack Film Antologi Rasa
TRIBUN/DANY PERMANA
Band D'Masiv berfoto di kantor redaksi Tribunnews.com saat berkunjung ke markas Tribun Network di Palmerah, Jakarta, Selasa (22/5/2018). D'Masiv mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul 'Pernah Memiliki' dengan berkolaborasi dengan penyanyi Rosa dan pianis David Noah. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM - D'Masiv mengisi original soundtrack di film Antologi Rasa, besutan sutradarai oleh Rizal Mantovani. Film tersebut merupakan adaptasi novel best seller Ika Natassa.

Film ini diperankan oleh Herjunot Ali, Carissa Perusset, dan juga Refal Hadi. Keterlibatan D'Masiv tak lepas dari Sunil Soraya selaku Produser film bergenre drama romantis ini.

D’Masiv membuat lagu berjudul ‘Kesempatan Bersamamu’ sebagai original sountrack-nya.

Baca: Tegar Septian, Kisah Pengamen Jalanan Jadi Penyanyi Terkenal




Lagu ‘Kesempatan Bersamamu’ menjadi lagu yang pas menggambarkan seseorang yang ingin menghabiskan waktu dengan orang yang dicintainya.

Melalui lagu ini, D’Masiv ingin menyampaikan pesan bahwa saat berada disamping orang yang kita cintai manfaatkanlah waktu saat berada didekatnya, jangan membuang kesempatan, dan habiskanlah waktu bersama.

Proses pembuatan lagu tersebut, menurut Rian Ekky Pradipta, sang vokalis, terbilang singkat. Ia sendiri yang menulis liriknya.

Bersama Rama, Rian hanya membutuhkan waktu sekitar 24 jam dalam pembuatan notasi.

BERITA TERKAIT

Lagu ‘Kesempatan Bersamamu’ mulai dirilis pada 22 Januari 2019. Sedangkan film ‘Antalogi Rasa’ dirilis pada 14 Februari 2019.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas