Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eriska Rein dan Suami Minta Saran dari Raffi Ahmad dan Gading Marten Sebelum Jadi Youtuber

Eriska Rein melihat sebuah peluang dari dunia content creator melalui platform digital berupa YouTube, yang menurutnya bisa dieksplorasi sesuka hati.

Penulis: Grid Network
zoom-in Eriska Rein dan Suami Minta Saran dari Raffi Ahmad dan Gading Marten Sebelum Jadi Youtuber
Grid.ID/Siti Sarah Nurhayati
Eriska Rein dan Suami Minta Saran dari Raffi Ahmad dan Gading Marten Sebelum Jadi Youtuber 

TRIBUNNEWS.COM - Melihat perkembangan digital yang begitu pesat, artis peran Eriska Rein rupanya 'gatal' jika tak turut mengikuti zaman.

Apalagi di era yang serba canggih seperti saat ini, Eriska Rein rupanya melihat peluang di balik hiruk pikuk dunia pertelevisian.

Ya, Eriska Rein melihat sebuah peluang dari dunia content creator melalui platform digital berupa YouTube, yang menurutnya bisa dieksplorasi sesuka hati.

Setelah vakum kurang lebih dua tahun, Eriska kembali ke dunia hiburan dengan melihat banyak perubahan dan sebuah peralihan yang cukup menjanjikan.

Apalagi wanita berusia 24 tahun ini melihat rekan sesama selebritinya banyak yang berpindah haluan dengan membuat kanal YouTube-nya sendiri, sehingga membuatnya turut tergiur untuk ikut menguak kehidupan pribadinya melalui kanal YouTube-nya itu.

"Menurut aku sayang banget kalau aku enggak share pengalaman aku tentang semuanya. Makanya kalau share di Story Instagram kan dikit, kalau di YouTube aku bisa sharebanyak. Jadi sekarang aku free mau bikin daily vlog apa pun," ungkap Eriska Rein saat ditemui Grid.ID di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019).

Lanjut ke halaman berikutnya

BERITA TERKAIT
Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas