Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Leeteuk Super Junior Disambut Histeris

Ratusan orang yang sebagian besar remaja perempuan berkumpul di lobi utama fX Entertainment Plaza, Jalan Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Leeteuk Super Junior Disambut Histeris
instagram
Leeteuk dan Rossa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan orang yang sebagian besar remaja perempuan berkumpul di lobi utama fX Entertainment Plaza, Jalan Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, sejak Kamis (21/2/2019) pagi.

Mereka sedang menunggui idolanya datang.

Setelah beberapa jam menunggu, idola yang dinantikan muncul. Tanpa diperintah, mereka berteriak histeris sesaat melihat Leeteuk turun mobil.

Begitu leader grup idol ternama Super Junior (SuJu) itu turun kendaraan, mereka segera mengabadikan momen berharga tersebut.

Kamera ponsel terus dinyalakan sambil terus berteriak histeris.

Poster-poster berisi tulisan huruf Korea Selatan juga tidak terlepas dari tangan mereka.

Tidak jarang mereka juga memanggil-manggil nama penyanyi bernama asli Park Jung-soo.

Baca: Leeteuk Super Junior Akan Duet dengan Rossa?

BERITA TERKAIT

Meski dikawal ketat beberapa petugas keamanan, cowok tampan kelahiran 1 Juli 1983 yang mengenakan kemeja putih ini terlihat sempat menyalami sejumlah penggemarnya.

Setiap senyuman Leeteuk membuat ratusan penggemarnya itu terus berteriak histeris.

Leeteuk berada di Jakarta mewakili SM Entertainment, perusahaan industri hiburan ternama di Korea Selatan, yang salah satunya membawahi SuJu dan beberapa grup idol ternama asal Negeri Gingseng lainnya.

Di Jakarta, SM Entertainment berkantor di fX Entertainment Lifestyle Plaza.

Kehadiran Leeteuk di salah satu mal ternama di kawasan Senayan tersebut untuk menandatangani kerjasama SM Entertainment dan Trans Media.

Kedua perusahaan berkomitmen saling mendukung pengembangan industri Indonesian Pop (I-Pop) dalam rangka mempromosikan kekayaan budaya Indonesia ke pentas dunia.

SM Entertainment dan Trans Media juga bekerjasama mengembangkan talenta lokal dan konten berkualitas internasional yang akan mendorong terjadinya revolusi industri hiburan di Tanah Air.

Salah satu bentuk kerjasama itu adalah, kolaborasi penyanyi Rossa (40) dan Leeteuk yang direncanakan akan dilakukan di paruh kedua 2019. (Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Teriakan Histeris Penggemar Sambut Kehadiran Leeteuk di Senayan,

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas