Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Augie Fantinus dan Istri Lepas Kangen di Ruang Sidang

Adriana datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sebelum sidang di mulai. Setelah memasuki ruang sidang, segera duduk bersama Augie

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Augie Fantinus dan Istri Lepas Kangen di Ruang Sidang
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANA
Jelang menjalani sidang pembacaan tuntutan, 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak 13 Oktober 2018 lalu, presenter Augie Fantinus mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Kesempatan Augie untuk menjumpai istri dan anaknya, sangat terbatas.

Jelang menjalani sidang pembacaan tuntutan, Senin (25/2/2019) Augie pun melepas rindu dengan sang istri, Adriana Bustami.




Adriana datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sebelum sidang di mulai. Setelah memasuki ruang sidang, segera duduk bersama Augie yang mengenakan baju tahanan.

Sembari menunggu sidang di mulai, Adriana terlihat memperlihatkan video anak mereka kepada Augie. Pasangan tersebut pun terlihat tersenyum melihat buah hati mereka melalui layar telepon genggam.

Baca: Kangen Anak, Augie Fantinus Nangis Sebelum Sidang

Kerinduan Augie terhadap buah hatinya juga ia ungkap sebelum sidang.

"Anak umur 3 tahun itu perkembangannya cepat banget. Dan gue selama ini tahu perkembangannya hanya dari cerita istri," katanya kepada awak media.

BERITA TERKAIT

Augie harus menjalani proses hukum atas kasus pencemaran nama baik. Kasus ini merupakan buntut dari unggahannya yang merekam petugas kepolisian saat gelaran Asian Para Games tahun lalu.

Dalam unggahan tersebut, pemain film 'Lagi Lagi Ateng' itu menduga petugas kepolisian yang ia rekam melakukan tindak pencaloan tiket.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas