Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ramaikan Java Jazz 2019, Fastron Beri Potongan Hingga 50 Persen

Potongan itu bisa didapatkan dengan pembelian pelumas Fastron Gold dan Techno series khusus untuk pembelian pelumas di booth Pertaminal Fastron.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Ramaikan Java Jazz 2019, Fastron Beri Potongan Hingga 50 Persen
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Fastron ikut memeriahkan perhelatan festival musik jazz yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelaran Java Jazz 2019 bukan hanya menyuguhkan penampilan penyanyi dan musisi beken dan keren, tapi juga produk-produk yang menawarkan berbagai keuntungan.

Fastron yang ikut ambil bagian dalam perhelatan festival di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat ini, memberikan promo spesial untuk seluruh pelanggan berupa potongan sampai dengan 50 persen.

Potongan itu bisa didapatkan dengan pembelian pelumas Fastron Gold dan Techno series khusus untuk pembelian pelumas di booth Pertaminal Fastron.

"Ini adalah untuk pertama kalinya kami berpartisipasi dalam acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival," ujar Syafaat Jaluli, Brand Communication Manager PT Pertamina Lubricants, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Baca: Boyong Grammy 2019, Bagaimana H.E.R. Diperlakukan Panitia Java Jazz Festival 2019?

Dengan tema Broadway Fastron Lounge cafe, hal itu tidak terlepas dari konsumen mereka yang memang pecinta musik jazz dan gaya hidupnya.

Selain itu juga akan ada penampilan live dari Kunto Aji, Yura Yunita dan Soulfoul di booth pertamina lubricants.

BERITA TERKAIT

Hari ini juga sekaligus peluncuran Dr. LUBE dengan tagar GakRibet pengguna dapat mengakses dari link drlube.pertaminalubricants.com.

"Kami coba yang repot ini jadi ga repot kalian punya hp tinggal scan bisa cari oli yang sesuai dengan itu," pungkasnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas