Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Augie Fantinus Kepo Soal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Augie Fantinus, Tika, dan Udjo sempat terlibat obrolan. Temanya macam-macam, dari makanan, radio, sampai pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Augie Fantinus Kepo Soal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Presenter Augie Fantinus setelah menjalani sidang pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Gunung Sahari, Senin (4/3/2019). Sidang beragendakan tuntutan ditunda. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tika Panggabean dan Udjo hadir di PN Jakarta Pusat. Sebagai sahabat, mereka ingin memberikan dukungan moril terhadap Augie Fantinus, yang terjerat kasus pencemaran nama baik.

Pada kesempatan itu, Augie, Tika, dan Udjo sempat terlibat obrolan. Temanya macam-macam, dari makanan, radio, sampai pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang menjadi sorotan publik.

"Dia sempat tanya, 'Syahrini sama Reino gimana?' Kita aja enggak tahu yang di luar, kita malah mau nanya," kata Udjo.

Baca: Kasus Pencemaran Nama Baik, Augie Fantinus Berharap Jaksa Menuntutnya Hukuman Ringan

Tika Panggabean dan Udjo Project Pop memberikan dukungan langsung kepada Augie Fantinus dalam menghadapi sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (4/3/2019).
Tika Panggabean dan Udjo Project Pop memberikan dukungan langsung kepada Augie Fantinus dalam menghadapi sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (4/3/2019). (Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah)

Yang jelas, kedatangan Tika dan Udjo setidaknya bisa membuat Augie Fantinus senang.

"Mendatangi kawan yang ada di dalam itu suntikan moril. Yang penting obrolannya yang remeh-temeh, yang membuat kita happy," kata Udjo.(*)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas