Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Isyana Sarasvati Akui Tegang Bakal Tampil Sepanggung dengan Boyzone

Penyanyi Isyana Sarasvati senang sekaligus terkejut diminta sebagai penampil pembuka di konser Boyzone di Tennis Indoor Senayan.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Isyana Sarasvati Akui Tegang Bakal Tampil Sepanggung dengan Boyzone
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Isyana Sarasvati saat konferensi pers penayangan film khusus media di Jakarta, Selasa (11/12/2018). Film spin off Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tersebut berkisah tentang Milly dan Mamet yang telah menjadi sepasang suami istri. Rencananya film tersebut akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2018. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati senang sekaligus terkejut diminta sebagai penampil pembuka di konser Boyzone bertajuk ‘Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019’.

"Dan aku tegang sih untuk bisa satu panggung bernyanyi bersama mereka," kata Isyana di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019).

Boyzone, diakuinya, jadi satu di antara boyband yang membuatnya jatuh cinta terhadap musik. Terutama saat ia masih kanak-kanak.

"Itu zaman-zaman karaokean sama keluarga bapak ibu saya, sudah itu nyanyi bareng, jadi kalau mendengarkan lagu-lagu Boyzone itu melekat banget, jadi enggak asing sama sekali," ujarnya.

Baca: Boyzone Bakal Gelar Konser Perpisahan di Jakarta, Isyana Sarasvati Tampil sebagai Pembuka

Konser Boyzone ‘Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019’ ini akan dilaksanakan pada Minggu, 24 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Untuk tiket sendiri dapat dibeli sejak Jumat, 8 Februari 2019 lalu, secara online di Traveloka dan www.boyzonejakarta.com.

Serta secara offline, di Alfamart, Indomaret dan di kantor Fullcolor Entertainment di Mall Taman Anggrek, Lantai P2 No. 19, Jakarta.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas