Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Igor Saykoji Tunjukkan Eksistensi sebagai Seorang Ayah

Ketika berkarya, Igor Saykoji dalam identitasnya sengaja menyertakan statusnya sebagai seorang ayah.

Igor Saykoji Tunjukkan Eksistensi sebagai Seorang Ayah
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi, Ignatius Rosoinaya Penyami atau yang lebih dikenal dengan nama Igor Saykoji ditemui usai menghadiri acara konferensi pers 'Skechers GOwalk Pink Ribbon' di Atrium Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (7/10/2014). Acara tersebut merupakan ajang jalan sehat untuk menyebarkan pengetahuan mengenai pentingnya deteksi dini kanker payudara. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEW.COM - Ketika berkarya, Igor Saykoji dalam identitasnya sengaja menyertakan statusnya sebagai seorang ayah.

"Gua melihat identitas gua, anak sudah tiga, gua sudah tidak lagi perlu melihat bahwa gua menjual diri gua sebagai sosok individu, rapper, single di atas panggung. Sudah bukan itu identitas gua," kata Igor saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

"Identitas gua sekarang, gua seorang ayah dan yang memang gua kejar dari karya gua adalah menunjukkan sisi realita gua seorang ayah," sambungnya.

Karena itulah ia dan putra sulungnya, Aaron Miguel Penyami, membuat konten edukatif di segmen "It's A Dad Thing" di kanal YouTube-nya, @saykojigor.

"Gua sama anak gue ngerap kita ngebahas isu-isu yang penting, dalam bentuk dialog rap, dan gua senang karena memang menurut gua harus seperti itu," ujar Igor.

Igor bercerita, mereka bisa membahas bermacam-macam topik, biasanya berasal dari pertanyaan Aaron. Contohnya tentang politik dan pemilu.

Baca: Aktris Cantik Ini Kesulitan Beradegan Ranjang Bareng Igor Saykoji

"Itu kita memang sebelum bikin lagu itu kita sudah diskusi dia dan pandangan dia soal politik di Indonesia. Dia memang masih SD tapi dia ngeh gitu. Akhirnya ya sudah kita bikin lagu aja," tambahnya.

Dalam waktu dekat, Igor akan membahas soal sampah plastik bersama Aaron.

"Jadi kayak gua lagi makan pesan ojek online, terus anak gua nanya kita kan sering pesan nih ini packaging plastik ini bukannya berbahaya? Baru gue jelasin," imbuh Igor.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Igor Saykoji Bikin Konten Edukasi Bareng Anak"

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas