Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bebas, Augie Fantinus Besyukur Bisa Hadiri IMA Award 2019

Ajang Indonesian Movie Actors Awards 2019 (IMA) Awards 2019 berlangsung malam ini, Kamis (14/3/2019).

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Bebas, Augie Fantinus Besyukur Bisa Hadiri IMA Award 2019
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Augie Fantinus dan Adriana Bustami menghadiri ajang pemberian penghargaan Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang Indonesian Movie Actors Awards 2019 (IMA) Awards 2019 berlangsung malam ini, Kamis (14/3/2019).

Nama Augie Fantinus masuk nominasi untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Terfavorit lewat film Lagi-lagi Ateng yang dibintanginya.

Ia bersaing dengan nama-nama terbaik lainnya Adipati Dolken (Teman Tapi Menikah), Ario Bayu (Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, dan Cinta), Dion Wiyoko (Terbang Menembus Langit), Gading Marten (Love For Sale), Rano Karno (Si Doel The Movie), Ringgo Agus Rahman (Keluarga Cemara).

Augie Fantinus yang baru saja keluar dari rutan pada Senin 11 Maret 2019 lalu, bersyukur dia hadir dan masuk dalam nominasi.

"Bersyukur puji tuhan bisa dateng ke acara ini. terima kasih buat IMA yang sudah menominasikan saya menjadi Pemeran Utama Pria terbaik bersyukur banget film Lagi-Lagi Ateng dimana film itu belum saya tonton karena waktu premiere saya ditahanan di Rutan," ujar Augie dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019).

Baca: Hadiri IMA Award 2019, Augie Fantinus Akui Fitting Baju di Rutan

"Seluruh pekerja film jadi ya bahagia banget kita besyukur banget pada saat tau dapet vonis 5 bulan artinya keluar di tanggal 11 langsung gini tanggal 14 ada undangan ini," lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Augie yang hadir bersama dengan sang istri, Adriana Bustami berharap dengan kehadirannya ini bisa ikut mendukung kemajuan film Indonesia.

"Bersyukur bisa dateng sama Istri disini ini bagian dari support saya untuk film Indonesia. supaya film Indonesia makin maju ini kita jadi ajang reuni buat temen-temen pemain juga," pungkasnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas