Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini yang akan Dilakukan Aktor Donny Alamsyah Bila Sampai ke Palestina

Bila rencana itu terlaksana, pemeran Donny dalam film 9 Naga (2006) itu akan berdialog dengan warga sekitar dan para korban.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ini yang akan Dilakukan Aktor Donny Alamsyah Bila Sampai ke Palestina
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Donny Alamsyah saat menghadiri acara press screening film terbarunya yang berjudul '3' di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). Pada film tersebut Donny harus mengenakan kostum seberat 6 kilo dan beradegan silat. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Donny Alamsyah berencana pergi ke Palestina untuk memberi bantuan kepada korban perang.

Hal tersebut dinyatakannya saat menghadiri acara "Nongkrong di Palestina" yang digelar di Gang Palestina, Pangkalan Jati, Depok, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019).

Bila rencana itu terlaksana, pemeran Donny dalam film 9 Naga (2006) itu akan berdialog dengan warga sekitar dan para korban.

"Ya tentunya saya akan bicara dahulu dengan orang-orang sekitar, karena saya belum pernah sama sekali ke sana, jadi harus tahu dulu keadaan di sana, baru nanti menentukan langkah selanjutnya," kata Doni Alamsyah.

Menurut lelaki kelahiran Jakarta 40 tahun lalu itu, waktu bukan lah penghalang bagi dirinya untuk melakukan misi kemanusiaan ke Palestina.

Baca: Anaknya Ngambek Lihat Donny Alamsyah Ladeni Fans Cewek Foto Bareng

"Ya bisa lah, nanti diatur aja," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

Rencanannya Doni Alamsyah akan bekerja sama dengan lembaga sosial berbasis kedermawanan, Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk melaksanakan misi kemanusiaan tersebut.

Doni mengaku, saat ini dirinya sangat ingin bermanfaat untuk orang lain, khususnya pada umat muslim yang sedang dilanda kesulitan.

Oleh sebab itu, misi-misi kemanusiaan seperti membantu korban penjajahan di Palestina.

"Sebaik-baiknya manusia itu kan yang bermanfaat bagi orang lain. Nah itu yang mendorong saya memberikan bantuan, khususnya untuk umat Islam yang sedang kesusahan," tambah Doni Alamsyah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas