Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

So Sweet! Boyzone Anggap Fans Indonesia Bagian dari Perjalanan Karier Mereka

Boyzone sedang menyambangi Indonesia. Esok, mereka akan menggelar konsernya di kawasan Senayan. Kedatangan Boyzone, disambut penggemar loyalnya.

Penulis: Grid Network
zoom-in So Sweet! Boyzone Anggap Fans Indonesia Bagian dari Perjalanan Karier Mereka
SURYA/JUNI KRISWANTO
KONSER PERPISAHAN - Boyband asal Irlandia, Boyzone saat menyanyikan lagu-lagu hitsnya dalam dalam konser perpisahan bertajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert" di Dyandra Convention Center, Kamis (23/8). SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 

TRIBUNNEWS.COM - Boyband asal Irlandia, Boyzone akan konser di Indonesia pada Minggu (24/3/2019) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat.

Boyzone akan menggelar konser bertajuk Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019 sebagai persembahan terakhir sebelum mereka bubar.

Boyband yang digawangi Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy, dan Mikey Graham ini, menganggap penggemar di Indonesia ialah bagian penting dalam perjalanan kariernya.

"Fans Indonesia merupakan bagian terpenting dari kami selama 25 tahun ini. Kami senang sekali kembali ke sini," kata Ronan Keating saat ditemui Grid.ID di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Sabtu (23/3/2019).

Halaman selanjutnya

BERITA TERKAIT
Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas