Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Duo Amor Rilis Album Single Kau Salip Cintaku

Setelah absen menyapa penggemar setia dengan karya-karya terbarunya lantaran kehilangan pasangan duetnya, kini Refty Ratu hadir bersama Yuyun

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Duo Amor Rilis Album Single Kau Salip Cintaku
dok. pro aktif
Duo Amor 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - “Kupikir kamu lelaki arjuna, tapi ternyata cuma kurawa. Kupikir kamu lelaki setia, tapi ternyata hanya pendusta” itulah cuplikan lirik lagu “Kau Salip Cintaku” dari Duo Amor yang sempat vakum berkiprah di blantikan musik dangdut tanah air.

Setelah absen menyapa penggemar setia dengan karya-karya terbarunya lantaran kehilangan pasangan duetnya, kini Refty Ratu hadir bersama Yuyun yang menggantikan posisi personil sebelumnya.

Duo penyanyi cantik itu sudah merilis single terbarunya, "Kau Salip Cintaku".

Yuyun, dara cantik asal Yogyakarta yang juga jebolan Bintang Pantura 5 dan berhasil menduduki posisi 8 besar itu membuat formasi Duo Amor semakin fresh dan catchy.

Direktur Media Musik ProAktif, Restu Mahardani sangat optimis single “Kau Salip Cintaku” yang dibawakan Duo Amor ini akan disukai penikmat musik dangdut di tanah air.

“Selain karena kualitas bernyanyinya yang tak perlu diragukan lagi, Refty dan Yuyun bertekad membesarkan kembali nama Duo Amor yang memang tak asing lagi di belantika musik Indonesia,” ujar Restu Mahardani, di markas label musik ProAktif.

Lagu "Kau Salip Cintaku" diciptakan dan diaransemen oleh Donkinol Simbolon.

BERITA TERKAIT

Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang kekasihnya direbut oleh sahabat karibnya. Setelah menjalani hubungan yang panjang, sang kekasih justru melamar sahabat karib wanita itu sendiri.

Lewat formasi barunya itu, Duo Amor tetap konsisten, tetap menjadi Duo Amor yang cantik dan seksi tanpa perlu terlihat erotis.

Mengusung konsep glamour, video klip "Kau Salip Cintaku" yang menampilkan nuansa dan budaya Jepang itu kini bisa disaksikan lewat chanel YouTube resmi ProAktif.

“Besar harapan kami semoga "Kau Salip Cintaku" dari Duo Amor ini dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia,” tutur Restu Mahardani.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas