Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Hadiri Pemakaman Asistennya, Ini Kata Ivan Gunawan

Andre Jordan Alatas, asisten Ivan Gunawan, yang terjerat kasus narkoba meninggal dunia. Jenazahnya dimakamkan, Kamis (28/3/2019).

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
zoom-in Tak Hadiri Pemakaman Asistennya, Ini Kata Ivan Gunawan
Instagram/ @ivan_gunawan
AJ Alatas Asisten Ivan Gunawan Meninggal Dunia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Andre Jordan Alatas, asisten Ivan Gunawan, yang terjerat kasus narkoba meninggal dunia. Jenazahnya dimakamkan, Kamis (28/3/2019).

Namun, pada pemakaman itu, Ivan Gunawan tak bisa hadir dengan alasan yang tak disebutkannya. Ia hanya berharap meninggalnya Andre Jordan Alatas tak perlu dibesar-besarkan.

“Intinya gini, asisten saya kan bukan artis. Jadi enggak usah dibesar-besarin. Sudah ya,” kata Ivan Gunawan ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Ia juga tak menjawab, ketika disinggung alasan dirinya tak menghadiri pemakaman Andre. Desainer yang akrab disapa Igun itu tetap berjalan dan tak menggubris awak media.

Baca: Asisten Ivan Gunawan yang Ditangkap Karena Narkoba Meninggal Dunia, Ini Suasana Rumah Duka Semalam

Setelah seminggu menjalani perawatan di rumah sakit, Andre Jordan Alatas meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (27/3/2019).

Sebelum dibawa ke rumah sakit, Andre Jordan Alatas dikabarkan sempat menderita demam tinggi di penjara, dan kemudian dibawa ke RS Polri.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas