Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dhawiya Zaida Menikah dengan Muhammad, Uang Rp 100 Ribu sebagai Mahar

Dhawiya Zayida menikah dengan pria bernama Muhammad di sebuah restoran kawasan Polonia, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019).

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Dhawiya Zaida Menikah dengan Muhammad, Uang Rp 100 Ribu sebagai Mahar
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Dhawiya Zayida dan sang suami Muhammad baru saja melangsungkan akad nikah di restoran Al Jazeerah, Polonia, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dhawiya Zayida menikah dengan pria bernama Muhammad di sebuah restoran kawasan Polonia, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019).

Akad nikah Dhawiya Zaida dan Muhammad berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB. Ijab kabul diucapkan menggunakan bahasa Arab.

"Mempergunakan bahasa arab, walinya kakak kandung Dhawiyah, Ali Zaenal Abidin. Saksi, Dhawiyah Yapto, pihak pria Syeh Muhammad. Pengucapannya satu kali ucap tidak ada kendala. Buku nikah sudah diberikan kepada kedua mempelai sekaligus," ujar penghulu.

Baca: Berseteru, Dhawiya Zaida Putuskan Tak Undang Kakak Kandungnya Saat Pernikahan

"Mahar Rp. 100 ribu. Biasa kalau jamaah kan maharnya tidak banyak. Tidak tahu setelah itu, akan dapat apa mempelai wanita," lanjutnya.

Pantauan Tribunnews.com, hingga saat ini para tamu dari pihak keluarga masih banyak yang berdatangan, resepsi pun direncanakan akan digelar pada pukul 19.00 WIB.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas