Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pengacara Sebut Steve Emmanuel Ditodong Pistol Saat Penangkapan

Aktor Steve Emmanuel masih jalani sidang kasus narkoba. Saat proses sidang, pengacara Steve sebut kliennye ditodong pistol saat penangkapan.

Penulis: Grid Network
zoom-in Pengacara Sebut Steve Emmanuel Ditodong Pistol Saat Penangkapan
Tribunnews/Muhammad Fadhlullah
Aktor Steve Emmanuel (kanan) usai jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Kamis (21/03/2019). Sidang tersebut beragendakan pembacaan dakwaan dari Jasa Penuntut Umum (JPU) atas kasus menyalahgunakan dan memiliki narkotika jenis kokain seberat 92,04 gram. TRIBUNNEWS/MUHAMMAD FADHLULLAH 

TRIBUNNEWS.COM - Kuasa Hukum Steve Emmanuel menjelaskan secara rinci uraian eksepsinya untuk kasus narkoba jenis kokain yang menjerat kliennya.

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Kamis (28/3/2019), kuasa hukum menerangkan kalau sebenarnya terdapat kesalahan dalam berita acara penangkapan.

"Jadi itu menurut dia, makanya saya uraikan dalam eksepsi pada saat penangkapan itu ditodong," ujar kuasa hukum Steve Emmanuel, Jaswin kepada wartawan.

Jaswin menerangkan bahwa dirinya tidak tahu alasan mengapa pihak kepolisian sampai harus menodongkan pistol ke arah Steve Emmanuel yang sebenarnya di surat penangkapan pun dinyatakan identitasnya salah.

"Nah itu kita nggak tahu saya kan nggak ada di tempat," sambung Jaswin.

Halaman selanjutnya

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas