Tribun Seleb

Ayahnya Meninggal Dunia, Uut Permatasari Kehilangan Teman Curhat

Penyanyi dangdut Uut Permatasari berduka. Edy Herwanto, ayahnya, meninggal dunia, Sabtu (30/3/2019) pagi, dalam sebuah kecelakaan sepeda motor.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Ayahnya Meninggal Dunia, Uut Permatasari Kehilangan Teman Curhat
Kolase TribunStyle
Ayah Uut Permatasari meninggal kecelakaan motor 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi dangdut Uut Permatasari berduka. Edy Herwanto, ayahnya, meninggal dunia, Sabtu (30/3/2019) pagi, dalam sebuah kecelakaan sepeda motor.

Peristiwa nahas itu membuat Uut Permatasari merasa sangat kehilangan. 

"Saya jadi kayak orang pincang sebelah gitu (setelah Ayah meninggal). Soalnya saya kalau curhat sama Papi saya," ucap Uut melalui sambungan telepon, Minggu (31/3/2019).

Uut Permatasari dekat dengan ayahnya. Ia sering curhat tentang apa saja kepada almarhum semasa hidup. Tak terkecuali soal jodoh.

"Kalau papi saya sangat ini (perhatian), bahkan saya menikah pun sama suami saya persetujuan 200 persen dari Papi saya," ucapnya.

Baca: Ayahnya Meninggal Dunia dalam Kecelakaan, Uut Permatasari Batalkan Semua Jadwal Manggung

"Makanya saat saya menikah sama suami saya. Dia (Edy Herwanto) bilang, 'Jangan cari suami yang kaya, yang punya jabatan, atau lihat pangkat, atau lihat wajahnya yang ganteng. Kamu cari yang bisa jadi imam, yang soleh, yang bisa bawa kamu dunia akhirat. Nanti itulah pemimpin kamu, nak," sambung Uut mengenang pesan ayahnya.

Ayah Pedangdut yang terkenal lewat tembang "Putri Panggung" ini dikabarkan meninggal akibat kehabisan darah karena luka parah saat kecelakaan.

Jenazah Edy Herwanto telah dimakamkan di salah satu TPU di daerah Sidoarjo, Jawa Timur, pada Sabtu (30/3/2019) sore.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayahnya Meninggal, Uut Permatasari Merasa Pincang"

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas