Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerita Izty Nathalia yang Kini Menjadi Host Aplikasi Online Yome Live

Menjadi host aplikasi Izty menyiapkan banyak sekali kostum karena setiap harinya harus tampil beda sesuai tema yang akan ditayangkan

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Cerita Izty Nathalia yang Kini Menjadi Host Aplikasi Online Yome Live
istimewa
Izty Nathalia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain main sinetron dan FTV, Izty Nathalia kini tengah disibukkan sebagai host aplikasi online Yome Live.

Yome Live menyajikan  beragam penyajian dimulai dari obrolan gaul, bernyanyi, berjoget serta memainkan alat DJ yang sudah mahir dilakoni oleh gadis cantik asal kota Tegal itu.

Menjadi host aplikasi ini menuntut Izty menyiapkan banyak sekali kostum karena setiap harinya harus tampil beda sesuai tema yang akan ditayangkan.

"Tema kostum yang memang banyak digemari oleh kaum adam adalah tema sexy dengan balutan busana yang menggoda," kata Izty di Jakarta belum lama ini.

"Kadang ditegur oleh produser karena Izty berani berpakaian terlalu sexy yang nanti akan menimbulkan penilaian yang negatif dari penggemarnya," katanya.

Izty mengaku kala shoting program yome live adalah harus extra sabar menghadapi godaan laki genit disaat melayani puluhan permintaan video call live bertatap muka dengan Izty.

"Ini yang terkadang membuat saya sedikit bete," katanya.

BERITA REKOMENDASI

Namun, kata dia keseruan saat host memang sangat diinginkannya  selain dapat honor.

"Bisa banyak kenalan nitizen dari berbagai kota diseluruh Indonesia hingga ke luar negeri," katanya.

Baru sebulan Izty shoting program yome live kini banyak tawaran endorse dan shoting iklan karena keuletan dan daya tarik nilai jual dari karakter Izty yang smart Izty makin mudah mendapatkan banyak tawaran job.

Cerita keunikan Izty saat jd host salah satunya adalah ketika Izty mencobawa membawa kucing kesayangannya yang dinamai Calico.

Calico  pernah membuat sedikit kebingungan dan kacau karena si kucing itu melambaikan tangan ke kamera dan bolak balik membawa sendok, garpu dan Hp.

"Bahkan mengambil celana kolornya Izty untuk memperlihatkan ke kamera saat live lalu membikin malu Izty dan banyak tertawa banyak penontonnya," katanya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas