Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bulan Purnama, Kolaborasi Mustafa Debu dengan Erwin Izharuddin

"Selain dalam rangka untuk pengumpulan dana yang akan disumbangkan ke Yayasan Amanah Kita. Sekaligus untuk mengisi ramadhan tahun ini

Bulan Purnama, Kolaborasi Mustafa Debu dengan Erwin Izharuddin
ISTIMEWA
Mustafa Debu dan Erwin Izharuddin (pakai topi) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Penyanyi sekaligus musisi Mustafa Debu yang lebih dikenal group gambus Debu, berkolaborasi bersama Erwin Izharuddin, pengusaha yang juga akan maju legislator PAN dari Kalimantan Timur. 

Lewat lagu berjudul "Bulan Purnama' Ciptaan Habib Luthfi bin Yahya (Pekalongan), Mustafa Debu akan menyanyikan lagu yang berisikan shalawat Nabi. Dengan arrangment musik arabic rockrhtym.

"Semoga lagu yang akan kita lounching ini bisa diterima masyarakat dengan baik, apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan. Kehadiran lagu-lagu relegi tentu akan sangat dinantikan,"ujar Mustafa Kamis (4/4/2019).

Baca: Sri Mulyani Dinobatkan sebagai Menteri Keuangan Terbaik se-Asia Pasifik

Beberapa personil musisi yang ikut mendukung lounching lagu ini. Antara lain Syekh Ali (bass), Abdullah (biola), Herman (drum), Nuay (gitar), Rafli (gitar), Coboy Subang (keyboard). Di arrangement oleh arwan rosadi dan didirectory awan dari algaris bpp.

Baca: Kapan Awal Puasa Ramadan 2019? Ini Prediksi Lapan RI

 Erwin Izharuddin selaku producer menambahkan, untuk semua hasil lagu baru ini akan disumbangkan sepenuhnya kepada Yayasan Amanah Kita. Sebuah Yayasan yang fokus bergerak dalam pembangunan masjid.

"Selain dalam rangka untuk pengumpulan dana yang akan disumbangkan ke Yayasan Amanah Kita. Sekaligus untuk mengisi ramadhan tahun ini," ujar Mustafa Debu.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Rachmat Hidayat
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas