Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ngemil Sehat

Rilis 2 Minggu Lagi, Fans Wajib Tahu Fakta Heboh Dibalik ‘Game of Thrones 8’

Game of Thrones 8 siap meluncur pada 14 April! Jadi, siap-siap deh duduk rileks, makan cemilan sehat sambil nonton GoT 8.

Rilis 2 Minggu Lagi, Fans Wajib Tahu Fakta Heboh Dibalik ‘Game of Thrones 8’
Hindustan Times
The Night King, sosok antagonis di Game of Thrones. 

TRIBUNNEWS.COM – Penggemar Game of Thrones (GoT) pasti sudah nggak sabar menunggu musim terakhir yang akan rilis sebentaaar lagi: yup 14 April 2019! Musim ke-8 ini kabarnya akan menjawab semua pertanyaan kita. Jadi, siap-siap deh duduk rileks, makan cemilan sehat sambil nonton GoT 8.

Ngomong-ngomong soal musim terakhir, rupanya ada beberapa informasi menarik dibalik GoT 8 ini. Mulai dari para pemeran sampai pembuatan film. Penasaran apa saja fakta-faktanya?

Peluang kematian Daenerys Targaryen paling besar

Tahu kan rasanya bagaimana ketika karakter favorit kamu mati terlalu awal? Layaknya kematian Eddard ‘Ned’ Stark di season perdana, membuat semua orang cukup terkejut dan kecewa.

Nah, bukan cuma Ned Stark, ‘Mother of Dragons’ Daenerys Targaryen juga dikabarkan memiliki peluang kematian yang besar di musim terakhir ini.

Situs Datarobot sempat memprediksi kematiannya lewat algoritma dan dikatakan peluangnya mencapai 83,77 persen, lebih tinggi dibandingkan dengan keluarga Stark. Apalagi salah satu naga milik Daenerys, Viserion sudah berhasil ditaklukan oleh Night King.

Ending penuh air mata

Sophie Turner, pemeran Sansa Stark pernah mengungkapkan bahwa akhir GoT 8 akan membuat penggemar terpecah belah. Di satu sisi akan banyak yang menyukainya, namun juga tidak sedikit yang membenci ending tersebut.

kalbe-040419-1
Daenerys Targaryen dan John Snow.

“Akan ada banyak air mata. Ketika aku membaca naskah bertuliskan End of Game of Thrones sungguh membuatku emosional,” ungkap Sophie pada IGN.

Alat penghancur drone

Meski sudah selesai syuting, para pemain tidak pernah sedikit pun membeberkan cerita di musim final ini. Bahkan, kabarnya sang sutradara telah membuat banyak ending untuk mencegah naskah sebenarnya bocor lewat internet.

Yang paling menarik, Sophie menjelaskan crew GoT punya alat tersendiri untuk menghancurkan drone. Hal ini disebabkan banyak penggemar yang mengintip menggunakan drone. Wah, makin bikin penasaran ya?

Dua jam per episode

Berdasarkan informasi dari Cosmopolitan, masing-masing episode GoT 8 bisa mencapai dua jam! Lebih lama dibandingkan season sebelumnya. Pastinya kamu butuh cemilan sehat di sela-sela film. Apalagi saat waktu malam hari, hasrat ngemil sulit untuk dibendung.

Oleh karena itu, pilihlah keripik gandum sebagai snack andalan! Seperti Fitchips ini. Mengapa? Selain bebas micin, Fitchips terbuat dari gandum utuh sehingga tinggi serat.

kalbe-040419-2
Fitchips, cemilan sehat tanpa MSG.

Cemilan sehat yang pas buat nonton ini terdiri dari berbagai rasa: Honey BBQ, Seaweed, dan Cheese & Herbs. Sesuaikan saja dengan selera kamu!

Kini, hidup lebih sehat dengan cemilan sehat. Untuk informasi produk selengkapnya, kunjungi situs berikut.

Penulis: Dana Delani

Ikuti kami di
Add Friend
  Loading comments...

Berita Terkait :#Ngemil Sehat

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas