Tribun Seleb

Ebiet G. Ade Gandeng Putranya, Adera dan Rilis Kembali Lagu Untuk Kita Renungkan

Untuk mengingatkan kembali salah satu lagu Ebiet G. Ade paling terkenal, Untuk Kita Renungkan akan kembali di-remake.

Penulis: Grid Network
Ebiet G. Ade Gandeng Putranya, Adera dan Rilis Kembali Lagu Untuk Kita Renungkan
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Ebiet G. Ade, pelantun lagu "Titipo Rindu buat Ayah", salah satu lagu yang bisa kamu nyanyikan untuk ayah dalam memperingati Hari Ayah 

TRIBUNNEWS.COM - Untuk mengingatkan kembali salah satu lagu Ebiet G. Ade paling terkenal, Untuk Kita Renungkan akan kembali di-remake.

Namun bedanya, lagu yang ditulis oleh musisi berusia 64 tahun tersebut akan menggandeng puteranya, Adera, untuk berkolaborasi.

Ditemui Grid.ID di Arjuna Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (5/4/2019), Adera menyebutkan proyek kolaborasi ini adalah penantian baginya karena merupakan momentumnya berkarya selama sewindu beserta ayahnya yang sudah bermusik selama lebih dari 40 tahun.

"Sebenernya ini penantian. Saya sudah berkarier 8 tahun di industri musik, tapi selama 8 tahun itu saya nggak mau bawa nama papa," buka Adera.

"Saat mau kolab juga kita setuju orang sudah tahu lagu saya dulu. Jadi nggak mengandalkan nama Ebietnya. Saya ngomong sama kakak dan papa, tanya apakah sudah cukup belum ya, akhirnya rilis lah single ini," sambungnya.

Ebieh G. Ade sendiri menyebutkan kalau kolaborasi ini adalah hasil karya humanis di mana ia akhirnya bisa berkolaborasi dengan puteranya sendiri.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas