Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kolaborasi dengan CVX, Delia Husein Jajal Dunia Tarik Suara

Delia Husein, yang dikenal berkat aktingnya di film Benyamin: Biang Kerok, menjajal dunia tarik suara. Genrenya electronic dance music (EDM).

Editor: Willem Jonata
zoom-in Kolaborasi dengan CVX, Delia Husein Jajal Dunia Tarik Suara
Istimewa
Delia Husein dan seorang DJ bernama CVX kolaborasi untuk single Trust di bawah naungan Falcon Music dan Uprising. 

TRIBUNNEWS.COM - Delia Husein, yang dikenal berkat aktingnya di film Benyamin: Biang Kerok, menjajal dunia tarik suara. Genrenya electronic dance music (EDM). 

Label yang menaunginya yakni Falcon Music bekerja sama dengan Uprising. Mereka merupakan pendatang baru di Industri musik Indonesia.

Lewat kolaborasinya bersama disc jockey (DJ) bernama CVX, Delia Husein merilis single berjudul Trust.

Sebetulnya nyanyi bukan hal baru bagi Delia Husein. Sebelumnya, ia duet bareng Reza Rahadian menyanyikan soundtrack film Benyamin: Biang Kerok.

Lagipula jadi penyanyi adalah cita-citanya sejak masih anak-anak.

Baca: Lagunya Kangen Band Jadi Inspirasi Single Anyar Andika & Ningrat

"Dari kecil kalau ditanya cita-cita juga maunya jadi penyanyi. Sebelum ini di film Benyamin: Biang Kerok kan aku juga nyanyi  soundtrack-nya. Sekarang memang mencoba EDM karena memang aku suka," kata Delia Husein.

Setelah merilis single Trust, Delia Husein berencana mengeluarkan album. Namun, sebelum itu ia ingin merilis album mini.

BERITA TERKAIT

"Sepertinya mini album dulu. Sudah ada beberapa lagu juga, jadi tunggu ya," lanjutnya.

Delia dan CVX bukan satu-satunya artis yang bernaung di bawah bendera Falcon Music dan Uprising. Ada pula nama-nama baru yang bakal memeriahkan khasanah musik Indonesia.

Mereka di antaranya Mardial feat Moneva dengan single U-Turn; Night Flight & Gerald Gerald dengan lagunya berjudul Dalam Sepi; serta Avia Athalia lewat lagu Bulan.

"Banyak artis yang datang sendiri ke kita. Label kita itu jadi kayak wadah buat orang-orang kreatif. Semoga bisa menghadirkan musisi berkualitas yang bisa menghibur pencinta musik," ujar Mahesa, CEO Uprising.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas