Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Punya 3 Anak, Meisya Siregar Ungkap 3 Masalah Berbeda

Meisya Siregar memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Beby Romeo. Dari ketiganya, Meisya belajar untuk mengatasi berbagai masalah.

Penulis: Grid Network
zoom-in Punya 3 Anak, Meisya Siregar Ungkap 3 Masalah Berbeda
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Pasangan suami-istri, Bebi Romeo dan Meisya Siregar bersama anak kedua, Song Louisa Mu Khadijah serta anak ketiganya, Muhammad Bambang Arr Ray Bach ketika ditemui dalam jumpa persnya di RSIA Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai seorang istri dan ibu dari tiga anak, artis peran dan presenter Meisya Siregar membiasakan anak-anaknya untuk menjaga kesehatan dan mulut.

Apalagi menurut Meisya Siregar, gigi ketiga anaknya antara lain Lyrics Syabila Mu Saqeena, Song Louisa Mu Khadija, dan Bambang memiliki masalah yang berbeda-beda.

Hal itu diungkapkan Meisya Siregar saat mengisi acara Forum Dental Expert di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019).

"Alhamdulillah nggak sulit, jadi anak-anakku punya masalah gigi yang macem-macem, kayak Syabila masalahnya crowded dan rahangnya seperti papanya agak ke depan jadi dari dia umur sebelum udah puber bawa untuk kontrol aku juga konsultasi pakai kawat segala macem," ujar Meiysa saat Grid.ID temui.

"Louis beda lagi, sering makan permen segala macem akhirnya timbulah gigi berlubang," sambungnya.

Namun begitu, menurutnya untuk melatih anak-anaknya menjaga kesehatan gigi tidak begitu sulit.

HALAMAN SELANJUTNYA

BERITA TERKAIT
Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas