Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Eva Celia Rasakan Perkembangan Menulis Lagu

Eva Celia mengalami banyak perkembangan dari segi musikalitas saat proses pembuatan single keduanya berjudul Kala Senja.

Eva Celia Rasakan Perkembangan Menulis Lagu
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Eva Celia berpose saat ditemui sebelum konferensi pers penayangan film khusus media di Jakarta, Selasa (11/12/2018). Film spin off Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tersebut berkisah tentang Milly dan Mamet yang telah menjadi sepasang suami istri. Rencananya film tersebut akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2018. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eva Celia mengalami banyak perkembangan dari segi musikalitas saat proses pembuatan single keduanya berjudul Kala Senja. Sebab, ia menulis sendiri lagu itu.

"Mungkin transformasinya lebih di dalam diri aku kali ya dan itu tercurahkan ke dalam song writingnya," ujar Eva dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

Putri musisi Indra Lesmana ini memang baru mempelajari menulis lagu. ia ingin membuktikan bahwa aku bisa berkarier dalam industri musik.

Baca: Kebanggan Sophia Latjuba Terhadap Eva Celia

"Ngerasa bahwa aku harus ngebuktiin bahwa aku juga bisa berkarier di dalam musik," katanya.

Eva memang merasa dalam penulisan lagu 'Kala Senja' ini sangat berbeda dari sebelumnya, tetapi tetap masih dengan gayanya.

"Kalau menurut aku sih kayaknya mereka tetep bisa denger benang merahnya bahwa ini memang gaya aku, tapi cara aku menulis lagu ini udah sangat beda dari sebelumnya," pungkasnya.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas