Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jenguk Remaja AU, Ria Ricis Bawa Banyak Squishy

Tak datang dengan tangan hampa, Ria Ricis membawa banyak squishy, Kamis (11/4/2019) saat menjenguk AU remjaa korban pengeroyokan dan penganiayaan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jenguk Remaja AU, Ria Ricis Bawa Banyak Squishy
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Youtuber Ria Ricis diwawancara awak media usai membesuk AU (siswi SMP korban kekerasan di Pontianak) di Rumah Sakit ProMEDIKA Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (11/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Satu diantara artis dan juga Blogger terkenal di Indonesia, Ria Ricis kini telah tiba di Kota Pontianak.

Hal ini dilihat dari akun Instagram nya yang menyatakan bahwa dirinya akan menjenguk AU remjaa korban pengeroyokan dan penganiayaan di Pontianak

Tak datang dengan tangan hampa, Ria Ricis membawa banyak squishy, Kamis (11/4/2019).

Dikutip dari akun instagramnya @riaricis1795, ia mengatakan bahwa dirinya telah tiba di Pontianak dan ia pun mengatakan sedang bingung karena banyak sekali yang mengatakan ia akan negvlog ketika jenguk Audrey.

Berikut kutipannya," saya baru tiba di Pontianak. Saya bingung. Banyak sekali yang bilang saya ngevlog ketika jenguk Audrey. Itu pernyataan dari siapa?," Sebut Ricis di caption instagramnya.

Selain itu ia Ria Ricis menulis, saya sekalipun tidak pernah bilang atau tulis mau ngevlog ketika jenguk.

Karena memang niat awal saya ingin datang dan memberi dukungan penuh sebagai perempuan (dan saya pernah jadi korban bully).

BERITA TERKAIT

"Saya banyak mendapatkan komentar ngevlog mewakili netijen utk jenguk. dan saya harus izin dulu. wlaupun boleh dan harus diblur kata kluarganya. tapi tidak. sekarang. semua kembali ke niat awal. saya hanya jenguk. menghibur (cek IGS saya)," sebutnya di akun Instagram.

Selain itu Ricis merasa sedih, seperti sebutnya lagi "lalu netizen seolah mengutuk saya dengan cacian maha benar mereka. intinya. setiap orang punya cara masingZ untuk membahagiakan dan mendukung orang lain. kalau cara kalian berbeda. ya gapapa. saya orang yang udah 4x dirawat di rs dan ketika dijenguk saya sangat senang. dan terbukti kesembuhan bukan hanya dr obat. tapi dr hati yang bahagia. dan tolong hargai cara orang Iain utk membahagiakan org lain," ungkap Ricis.

Hingga saat ini, Ricis juga masih menunggu konfirmasi dan slide kedua yang sudah ia siapkan.

"Saya sudah siapkan banyak squishy (saya gatau Audrey suka atau enggak). saya masih menunggu kabar‘ kalau saya tidak diizinkan jenguk. saya stay di penginapan sampai jadwal pesawat saya tiba untuk pulang ke Jakarta. Allah punya rencana Iain. semoga Audrey sehat bisa ceria lagi dan keluarga dilindungi. Aamiin. trimakasih. warga instagram dan Pontianak tercinta. Allah selalu menjaga kita semua Ricis," pungkas Ricis di akun Instagram nya tersebut.

Ceria Bertemu Ria Ricis
Baru satu jam lalu Ria Ricis akhirnya bisa bertemu AU.

Ria Ricis mengatakan AU ceria setelah bertemu

Berikut postingannya
audrey sayang. kata ortunya sblm ricis dtg, dia gamau mamam dan diem terus. tp stlah ak dtg ternyata anaknya ceria banget dan dia menyambut ricis dengan sangat bahagia. yang tadinya gamau makan, habis sepiring hasil suapan ricis.

nyanyi bareng dan dia genggam tangan aku sangat kencang. dengan mata yg berbinar dia bilang "aku mau jadi yutuber kayak kk ricis dan main ke rumah kak ricis main trampolin". ya Allah aku ga bs tahan air mata. audrey udah janji mau cepet sembuh karena kalau sembuh lgsg aku siapin semua utk ke rumah ricis... aku ga peduli omongan netijen, yang aku peduliin adalah kebahagiaan Audrey saat ini. aku ga peduli nyinyiran orang lain, yg aku peduliin adalah dia mau makan dan tadi kita nyanyi bareng dan dia bs ngelawak

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas