Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Peran Indra Lesmana dalam Karier Musik Eva Celia

Penyanyi Eva Celia merilis single keduanya di tahun 2019. Single itu bertajuk Kala Senja.

Peran Indra Lesmana dalam Karier Musik Eva Celia
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Eva Celia berpose saat ditemui sebelum konferensi pers penayangan film khusus media di Jakarta, Selasa (11/12/2018). Film spin off Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tersebut berkisah tentang Milly dan Mamet yang telah menjadi sepasang suami istri. Rencananya film tersebut akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2018. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Eva Celia merilis single keduanya di tahun 2019. Single itu bertajuk Kala Senja.

Sang ayah, Indra Lesmana, turut ambil bagian dalam proses kreatifnya. Ia mengisi bagian Steel Keytar Solo.

Eva Celia merasa ayahnya selalu membiarkannya berkarya sendiri tanpa kekangan. Namun, Indra tetap memberikan masukan dan bantuan.

Baca: Bercerita Tentang Kerinduan, Eva Celia Rilis Single Bahasa Indonesia Pertama Kali Kala Senja

"Sebenarnya ayah ngomong dari dulu pengin aku belajar sendiri, maksudnya aku dulu cukup diceburin sama dia, dia gak mau aku terlalu dependen sama beliau," ujar Eva dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

"Beliau selalu menawarkan bantuan tapi tidak kayak yang ini harus begini harus begini, sama sekali nggak, ayah sangat ngasih kebebasan dan kepercayaan ke kita untuk bahwa dia tahu ini kami," lanjutnya.

Meski begitu, Sang kekasih Demas Narawangsa yang juga berperan sebagai produser dalam lagu ini mengaku tetap meminta pendapat kepada Indra.

"Tapi di samping itu juga kita selalu kalo kita bikin kita selalu ngirim ke dia juga, nanya pendapat gimana, apa yang kurang," katanya.

Eva pun merasa jika pendapat sang ayah sangat berperan besar dalam proses penggarapan musik dilagu-lagunya.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas