Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Tak Tahu Suaminya Pilih Jokowi atau Prabowo, Ashanty: Mas Anang, Hanya Dia dan Tuhan yang Tahu

Kerap tampil kompak, ternyata pilihan politik di rumah keluarga A6, Anang Hermansyah dan Ashanty Aurel dan Azriel

Tak Tahu Suaminya Pilih Jokowi atau Prabowo, Ashanty: Mas Anang, Hanya Dia dan Tuhan yang Tahu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Anang Hermansyah dan Ashanty yang ditemui bersama keluarganya, disela-sela acara pembukaan outlet Ayam Asix di kawasan Cinangka, Depok, Minggu (10/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Kerap tampil kompak,  ternyata pilihan politik di rumah keluarga A6, Anang Hermansyah dan Ashanty serta kedua anak mereka yang sudah memiliki hak pilih berbeda.

Ashanty mengakui di pemilihan presiden (pilpres) 2019 nanti ia akan memberikan suara untuk pasangan Jokowi dan Ma’aruf Amin.

Dukungan penyanyi wanita itu pun terlihat dengan hadir di Konser Putih Bersatu, yang hadir menggunakan jaket putih yang bergambarkan jari tangan membentuk angka 1 dibagian sisi kananya.

Dengan menyatakan dukungan tersebut, Ashanty dan keluarganya kini memiliki pilihan yang berbeda dengan anggota keluarga lainnya.

Pasalnya kata Ashanty, putri sambungnya Aurel Hermansyah mendukung Sandiaga Uno yang maju menjadi wakil presiden dari Prabowo.

Baca: Jokowi atau Prabowo yang Bakal Jadi Presiden? Sophia Latjuba: Mudah-mudahan yang Terbaik

Anang Hermansyah pun saat ini sedang menjadi anggota legislatif dari PAN yang merupakan partai koalisis dari pasangan Prabowo-Sandi.

Sementara Azriel, putra sambungnya sama pilihan dengan Ashanty memilih pasangan Jokowi-Ma’aruf.

“Di keluarga aku beda pilihan, Azriel ikut aku Uurel kesana, dan mas Anang gak tahu hanya dia dan Tuhan yang tahu,” ungkap Ashanty saat ditemui di GBK, Jakarta Pusar, Sabtu (13/4/2019).

Ashanty pun menekankan di keluarganya menerapkan demokrasi, sehingga tidak masalah walaupun berbeda pilihan dan mereka tetap saling menghargai.

“Kita menjalankan demokrasi mulai dari rumah kenapa, karena saya bilang tadi kecuali kalau ada calon yang kurang bagus saya mungkin gak membiarkan Aurel dukung, tapi menurut saya dua-duanya bagus jadi merelakan Aurel memilih yang dia mau,” pungkas Ashanty.

Adapun satu alasan Ashanty memilih Jokowi karena ia menilai kerja Jokowi selama empat setengah tahun memimpin Indonesia sangat baik.

Kemudian menurut Ashanty, Jokowi harus mendapatkan waktu lagi untuk melanjutkan pekerjaan yang belum terselesaikan.

“Saya ingin Pak Jokowi menyelesaikan pekerjaan kemarin yang menurut saya tidak mudah empat tahun membuat Indonesia seperti itu, saya harap lima tahun kedepan bisa diselesaikan bagian bagian yang lain,” pungkas Ashanty.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas