Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

UPDATE Kasus Prostitusi Online, Jaksa Panggil Rian Subroto di Sidang Muncikari Vanessa Angel

Misteri sosok Rian Subroto, si pemesan Vanessa Angel akankah segera terungkap? Jaksa telah memanggilnya untuk hadiri sidang muncikari hari ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in UPDATE Kasus Prostitusi Online, Jaksa Panggil Rian Subroto di Sidang Muncikari Vanessa Angel
Surya/Ahmad Zaimul Haq
Vanessa Angel saat akan menjalani sidang sebagai saksi bersama tiga muncikari, Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy dalam sidang lanjutan kasus prostitusi online artis di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/4/2019). Surya/Ahmad Zaimul Haq 

TRIBUNNEWSCOM, SURABAYA - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim memastikan pihaknya telah memanggil lima saksi dalam sidang lanjutan tiga muncikari Vanessa Angel yakni Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novianta dan Intan alias Nindy atas kasus prostitusi online di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin, (15/4/2019).

Mereka di antaranya Fatya Ginanjarsari mantan Finalis Putri Indonesia 2017, Rian Subroto, Fitriandi alias Vitly Jen lalu Yesi Amalia seorang selebgram dan Putri Amalia yang masih belum diketahui sosoknya.

“Hari ini semua saksi yang disebutkan sudah kami panggil namun kemungkinan Vitly Jen tidak bisa hadir,” terang Kasi PenkumKejati Jatim, Richard Marpaung.

Vitly Jen dikabarkan tidak dapat hadir karena masih dalam kondisi hamil dan sakit.

Baca: Kuasa Hukum Kecewa Rian Subroto Penyewa Jasa Vanessa Angel Seakan Misterius

Sementara itu ditanya terkait kepastian kehadiran Rian Subroto, Richard mengaku, jika pihaknya sudah melayangkan panggilan padanya, dengan bantuan dari penyidik Polda Jatim.

"Kita sudah layangkan panggilan dengan bantuan penyidik pada yang bersangkutan (Rian Subroto),” pungkasnya.
(Tribun Jatim/Samsul Arifin)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Jaksa Panggil 5 Saksi di Sidang Muncikari Vanessa Angel, Termasuk Rian Subroto & Fatya Ginanjarsar

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jatim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas