Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Ikut Mencoblos di Rutan Pondok Bambu, Roro Fitria Tampil Cantik dengan Riasan Natural

Roro Fitria menggunakan hak suaranya dalam pesta demokrasi Pemilu 2019 di Rumah Tahanan Kelas II A Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (17/4/2019).

Ikut Mencoblos di Rutan Pondok Bambu, Roro Fitria Tampil Cantik dengan Riasan Natural
TRIBUNNEWS.COM/RIA ANASTASIA
Artis Roro Fitria menggunakan hak suaranya dalam pesta demokrasi Pemilu 2019 di Rumah Tahanan Kelas II A Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (17/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Roro Fitria menggunakan hak suaranya dalam pesta demokrasi Pemilu 2019 di Rumah Tahanan Kelas II A Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (17/4/2019).

Pantauan Tribunnews.com, Roro Fitria sudah berada di TPS 194 sejak pukul 09.30 WIB.

Ia mengenakan kemeja biru dongker, celana hitam dan sepatu heels berwarna coklat.

Terdakwa kasus penyalahgunaan Narkoba jenis Shabu, Roro Fitria menangis usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018). Pada sidang putusan tersebut Roro Fitria divonis 4 tahun penjara dan denda Rp 800 juta.  Tribunnews/Jeprima
Terdakwa kasus penyalahgunaan Narkoba jenis Shabu, Roro Fitria menangis usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018). Pada sidang putusan tersebut Roro Fitria divonis 4 tahun penjara dan denda Rp 800 juta. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Tersangka kasus narkotika ini tampak cantik dengan dengan riasan wajah natural diserta lipstik warna pink terang. Rambutnya pun diikat rapi ke samping.

"Assalammualaikum. Alhamdulillah sehat," kata Roro saat disapa awak media di rutan pondok bambu.

Baca: Syahrini Nyoblos dengan Kaki Terluka, Pesan Inces: Negeri Ini Tak Boleh Terluka, Ga Boleh Golput

Suasana di TPS tersebut tertib dan damai. Roro Fitria beserta penghuni rutan lainnya tampak akrab berbicang satu sama lain.

Setelah menunggu sekira 30 menit, simpatisan partai Golkar itu dipanggil oleh anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan menuju bilik suara. Setelah itu, dia mencelupkan kelingkingnya ke tinta ungu.

Sayangnya, Roro tak diizinkan berinteraksi banyak dengan awak media. Dia hanya mengangkat tangan serta jari kelingkingnya sebagai simbol telah menggunakan hak suaranya.

"Terima kasih ya teman-teman. Aku ke dalam lagi. Assalammualaikum," ucap Roro seraya berjalan kembali ke balik jeruji besi.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Ria anatasia
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas