Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Diminta Balikan dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Bicara Soal Pernikahan

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting kembali dipertemukan dalam panggung ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta setelah keduanya lama tak bersua.

Penulis: Grid Network
zoom-in Diminta Balikan dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Bicara Soal Pernikahan
Kolase Instagram/@ayutingting92 dan @shaheernsheikh
Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting kembali dipertemukan dalam panggung ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta setelah keduanya lama tak bersua. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan sepasang kekasih Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting kembali dipertemukan dalam panggung ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta setelah keduanya lama tak bersua.

Dalam kesempatan itu Shaheer Sheikh tampil mesra dengan Ayu Ting Ting, hal itu justru menimbulkan spekulasi, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikhakan kembali mengikat tali cinta mereka yang sempat bubar.

Harapan itu juga datang dari para fans Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, banyak yang mengharapkan keduanya bersatu kembali.

Di tengah kabar CLBK antara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting, aktor berusia 35 tahun itu sudah berbicara tentang pernikahan.

Hal itu diungkapkan Shaheer Sheikh dalam wawancara dengan media India, Times of India, belum lama ini.

Shaheer Sheikh mengatakan tak bisa memutuskan untuk menikah hanya karena dorongan dari orang-orang sekitar termasuk keluarga.

"Saya tidak bisa melakukannya hanya karena keluarga, masyarakat dan orang-orang di sekitar menginginkan saya," ujar Shaheer Sheikh seperti dikutip dari Times of India.

BERITA REKOMENDASI

Halaman Selanjutnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas