Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Denny Darko Ungkap Peruntungan Asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Ramal kisah cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting, Denny Darko sebut mereka tidak akan bisa bersama meski sama-sama punya perasaan.

Penulis: Grid Network
zoom-in Denny Darko Ungkap Peruntungan Asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Instagram/_nenghusnaa
Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting sempat menghebohkan publik dengan tampil bersama Shaheer Sheikh di panggung yang sama.

Kebersamaan yang ditampilkan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh beberapa waktu lalu itu juga bahkan sampai menghebohkan media di India.

Banyak penggemar mereka yang mendoakan agar Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh bisa kembali bersatu.

Bahkan, anak Ayu Ting Ting sendiri, Bilqis Khumairah Razak sempat mengungkapkan keinginannya untuk memiliki Shaheer Sheikh sebagai ayahnya.

 Melihat banyaknya orang yang mendoakan agar Ayu Ting Ting bisa balikan dengan Shaheer Sheikh, Denny Darko mencoba untuk meramal kisah asmara kedua pasangan tersebut.

Dikutip dari kanal Youtube ESGE Entertainment (20/4/2019) dengan menggunakan kartu tarot, Denny Darko mencoba membaca peruntungan asmara Ayu dan Shaheer.

Mengambil kartu pertama, Denny Darko mendapatkan kartu 8 pedang untuk mengawali ramalannya terhadap kisah asmara Ayu dan Shaheer.

BERITA REKOMENDASI

Ia menjelaskan bahwa kartu itu menandakan bahwa kartu tersebut menjelaskan sosok wanita yang takut untuk melihat kenyataan.

Baca Selanjutnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas