Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Malas ke Luar Rumah, Cinta Laura Lebih Suka Belanja Online

Cinta Laura Kiehl lebih suka berbelanja online dari pada harus datang ke mal dan belanja di toko.

Malas ke Luar Rumah, Cinta Laura Lebih Suka Belanja Online
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Cinta Laura saat peluncuran program baru Tokopedia by/me di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cinta Laura Kiehl lebih suka berbelanja online dari pada harus datang ke mal dan belanja di toko.

Menurut Cinta Laura, belanja online lebih praktis ketimbang harus keluar rumah menuju tempat belanja dan kembali lagi ke rumah.

"I love shopping online. Hampir-hampir malahan mungkin saking gampangnya zaman sekarang kita shopping online, malas untuk keluar dari rumah, mending depan komputer aja beli semuanya di Tokopedia dan langsung deliver ke rumah, kita enggak usah gerak," ujar Cinta Laura saat menghadiri acara peluncuran program baru Tokopedia by/me dikawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Pelantun Shoot Me ini membeli semua keperluannya melalui online dari mulai sikat gigi hingga keperluannya berolahraga.

"Hampir buat semua sih. Misalnya aku kan kalo sikat gigi pakai toothbrush electric, jadi toothbrush nya sendiri biasanya aku ga pernah ke toko. Aku beli aja online. Produk-produk pembersih, produk muka juga, skin care, makeup juga," katanya.

Baca: Soal Gaya, Cinta Laura: Enggak Usah yang Branded

"Aku kan suka banget muay thai, kita perlu beli warp tangannya itu juga belinya online karena kalo aku pikir-pikir juga, buat aku olahraga kadang aku pikir di mana aku bisa beli barang ini, iya mungkin di mall ada tapi store yang mana. Lebih gampang kita tinggal search engine kita tulis mau apa dan langsung udah ada di situ," lanjutnya.

Meski sering berbelanja online Cinta Laura bersyukur belum pernah sekalipun tertipu, sebab dirinya selalu membeli barang dari penjual yang terpecaya.

"Personally enggak ya. Kalo aku ga pernah ngalamin itu karena aku juga orang yang hati-hati. Aku liat dulu ini sourcenya darimana. Selain itu mungkin orang-orang yang kena tipu mereka beli barang yang dari sosial media," pungkasnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas