Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nikita Mirzani Melahirkan Anak Ketiga

"Telah lahir putra dari Nikita pukul 07.01 WIB dengan berat 2.3 kg panjang 46 cm," tulis Fitri diakun instastory miliknya, Minggu (28/4/2019).

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Nikita Mirzani Melahirkan Anak Ketiga
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Nikita Mirzani ditemui usai menghadiri acara sebuah stasiun TV di kawasan Tendean Jakarta, Jumat (19/4/2019). Meski sedang hamil besar, Nikita Mirzani tidak takut untuk mewarnai rambutnya dengan gaya yang nyentrik. Menurutnya, mewarnai rambut tetap aman untuk kandungan dengan syarat usia kehamilan di atas enam bulan. Perubahan warna rambutnya kali ini memang atas dasar keinginan Nikita secara pribadi. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari artis fenomenal, Nikita Mirzani ia dikabarkan telah melahirkan anak ketiganya dengan sehat.

Hal itu diketahui dari akun instagram sang sahabat Fitri Salhuteru, ia menuliskan jika Nikita Mirzani telah melahirkan seorang putra pada pukul 07.01 WIB.

"Telah lahir putra dari Nikita pukul 07.01 WIB dengan berat 2.3 kg panjang 46 cm," tulis Fitri diakun instastory miliknya, Minggu (28/4/2019).

Baca: Putu Wahyuni Pingsan Usai Menenggak Bensin yang Baru Saja Dibelinya

Fitri juga mengabarkan jika bayi dan juga Nikita dalam keadaan sehat, tak lupa ia juga mengucapkan terima kasuh kepada masyarakat yang mendoakan sahabatnya itu.

"Ibu dan bayi nya sehat dan selamat. Terima kasih atas doa kalian semua. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua," lanjutnya.

Baca: Jelang Persalinan, Nikita Mirzani Putuskan Ganti Warna Rambut

Fitri sepertinya memang terus berada disamping Nikita Mirzani, hal itu diketahui melalui instastory diakun instagram Nikita.

BERITA REKOMENDASI

Dengan foto Fitri yang tengah berbaring Nikita menuliskan "Itu yang lagi bobo @fitri_salhuteru makasih kakak," tulisnya.

Sebelumnya Nikita juga sempat mengunggah foto sebuah minuman berwarna kuning, yang diperkirakan untuk memperlancar persalinannya hari ini.

"Biar besok lancar plus stroong," tulis Nikita.

"Plus plus mencerdaskan otak anak juga, gak heran anak yang asalnya dari rahim nyai semuanya bibit unggul yeee pinter cerdas seperti mamanyaaa," lanjutnya.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi langsung dari pihak Nikita Mirzani mengenai kelahiran anak ketiganya ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas