Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Disebut Jauh Lebih Cantik dari Mantan Pacar Billy Syahputra, Elvia Cerolline Sukses Curi Hati Publik

Digosipkan bakal nikah dengan Billy Syahputra, Elvia Cerolline sukses pincut hati publik hingga disebut-sebut lebih cantik dari Hilda Vitria!

Penulis: Grid Network
zoom-in Disebut Jauh Lebih Cantik dari Mantan Pacar Billy Syahputra, Elvia Cerolline Sukses Curi Hati Publik
Instagram @elviacerolline
Elvia Cerolline 

TRIBUNNEWS.COM - Pasca dikabarkan putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra kini kembali digosipkan dekat dengan seorang wanita cantik bernama Elvia Cerolline.

Gosip hubungan dekat antara mantan kekasih Hilda Vitria, Billy Syahputra dan Elvia Cerolline ini pertama kali diketahui dari postingan salah satu akun Instagram media gosip.

Tak hanya digosipkan menjalin hubungan dekat, Billy Syahputra bahkan dikabarkan bakal menikahi Elvia Cerolline.

Kabar move on-nya Billy Syahputra pasca putus dari Hilda Vitria ini pun belakangan telah dibenarkan oleh sang sahabat, Nikita Mirzani.

Diketahui, pasca hubungan dengan Hilda Vitria kandas, Billy Syahputra dikabarkan masih kerap bersedih dan belum bisa move on.

Alasan dibalik kandasnya hubungan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria pun sampai detik ini masih belum diketahui secara pasti.

Namun seperti yang pernah diberitakan sebelum ini, Billy memang sempat mengakui bahwa ada masalah di antara mereka yang sulit terselesaikan.

BERITA REKOMENDASI

Kendati demikian, belakangan beredar kabar bahwa Billy Syahputra telah berhasil move on dari sang mantan dengan seorang wanita cantik.

BACA SELANJUTNYA

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas