Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jika Hujan Saat Konser Ed Sheeran, Bagaimana Nasib Penonton? Ini Kata Promotor

Konser Ed Sheeran, Divide World Tour 2019 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019) malam mendatang.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jika Hujan Saat Konser Ed Sheeran, Bagaimana Nasib Penonton? Ini Kata Promotor
Tribunnews/Herudin
Pekerja menyelesaikan set panggung yang akan digunakan untuk konser Ed Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019). Penyanyi asal Inggris itu akan konser pada Jumat (3/5/2019) yang bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser Ed Sheeran, Divide World Tour 2019 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019) malam mendatang.

Pihak promotor menyebut, kondisi cuaca nantinya merupakan di luar kendali mereka.

"Kalau kondisi alam, cuaca, kita nggak tahu, dan manusia nggak bisa apa-apa," kata Peter Harjani, CEO promotor PK Entertainment dalam jumpa pers di SUGBK, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Baca: Ed Sheeran Bawa Koki Pribadi Saat Konser di Jakarta, Promotor Siapkan Dapur Khusus

Sehingga konser bisa berjalan dengan lancar hingga selesai.

"Kalau konser Ed di Hongkong kan batal karena cuacanya beda, sering taifun di sana. Indonesia kan belum pernah demikian," kata Peter.

Pekerja menyelesaikan set lapangan yang akan digunakan bagi penonton konser Ed Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019). Penyanyi asal Inggris itu akan konser pada Jumat (3/5/2019) yang bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019. Tribunnews/Herudin
Pekerja menyelesaikan set lapangan yang akan digunakan bagi penonton konser Ed Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019). Penyanyi asal Inggris itu akan konser pada Jumat (3/5/2019) yang bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Promotor menghimbau, agar seluruh penonton membawa jas hujan. Terkecuali, untuk penonton di kategori 1 dan 3 yang sudah disediakan jas hujan di masing-masing kursi mereka.

Baca: Fakta Menarik Kedatangan Ed Sheeran di Jakarta, Mulai Dari Boyong Istri Hingga Disuguhi Es Campur

BERITA TERKAIT

Dalam konser ini, memang tidak ada kategori festival. Semua penonton di seluruh kategori akan duduk.

Menjelang hari Jumat, pihak promotor juga akan terus memantau kondisi cuaca dan curah hujan.

"Kita akan setiap saat mendapatkan notifikasi kondisi cuaca. Kita review sampai tanggal 3, potensi hujan dan petirnha gimana. Kita akan antisipasi dan semua dihadapkan bawa rain coat," ucap Peter.

Konser Ed di Indonesia, akan menutup rangkaian tur-nya di Asia. Seluruh rangkaian Devide World Tour, sudah berjalan sejak 16 Maret 2017.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas