Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mimpi Lanjutkan Pendidikan Hingga Jenjang S3, Vidi Aldiano Sekarang Nyambi Jadi Guru Online

Vidi Aldiano masih terus berkeinginan untuk melanjutkan pendidikannya hingga strata 3 atau S3 walaupun masih belum merealisasikannya.

Mimpi Lanjutkan Pendidikan Hingga Jenjang S3, Vidi Aldiano Sekarang Nyambi Jadi Guru Online
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Vidi Aldiano saat ditemui di acara Pesta Pendidikan di Kemendikbud, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019). 

Laporan Wartawn Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAVidi Aldiano masih terus berkeinginan untuk melanjutkan pendidikannya hingga strata 3 atau S3 walaupun masih belum merealisasikannya.

“Masih ada rencana itu, plan itu masih hidup, mimpi itu masih hidup tapi yaitu gue ngambil S3,” ungkap Vidi Aldiano di acara Pesta Pendidikan di Kemendikbud, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019).

Pelantun lagu ‘Terambang’ ini ingin meraih pendidikan setinggi mungkin karena ia ingin berkontribusi lebih di sektor pendidikan Indonesia.

Sejalan dengan keinginananya tersebut kini Vidi Aldiano pun menjadi guru online di sebuah platform pendikan yang mengajarkan soal biologi dan bergabung dengan jaringan semua murid semua guru.

Baca: Ahmad Dhani Tulis Surat untuk Bawaslu, Ini Tujuh Permintaannya

“Karena gue emang pengen punya kontribusi di dunia pendidikan nantinya, makanya gue gabung disini karena mimpinya masih soal pendidikan,” tutur Vidi Aldiano.

Keinginan Vidi yang ingin berkontribusi pada pendidikan Indonesia pun tidak berarti Vidi akan meninggalkan dunia tarik suara.

Karir bernyanyinya akan terus berjalan, namun ia ingin disamping itu ia juga bisa memberikan pengaruh baik pada pendidikan di Indonesia.

Penyanyi Vidi Aldiano rilis lagu hasil kolaborasi dengan dua musisi muda lainnya, Jevin Julian dan Sheryl Sheinafia berjudul I Don't Mind di Queenshead, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Penyanyi Vidi Aldiano rilis lagu hasil kolaborasi dengan dua musisi muda lainnya, Jevin Julian dan Sheryl Sheinafia berjudul I Don't Mind di Queenshead, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN)

Baca: Kisah Lucu Vidi Aldiano Batal Puasa Gara-gara Dengar Radio, Dikira Bedug Maghrib, Ternyata . . .

“Kaya tadi gue bilang passion nyanyi gue akan selama-lamanya tapi pengen ngelakuin sesuatu yang lebih aja dan hidup gue pengen ada pengaruhnya lah,” kata Vidi.

Pendidikan Vidi Aldiano bisa terbilang sangat mulus, sambil terus meniti karir sebagai penyanyi Vidi berhasil menyelesaikan S2 di University of Manchester, Inggris yang lulus dengan predikat cumlaude dari jurusan Innovation Management and Enterpreneurship pada 2015 lalu

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas