Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fifi Lety Berikan Penjelasan Soal Kabar Kampoeng Fifi Jadi Nama Baru Kampoeng Ahok

Menurut Fifi, penggantian nama dari Kampung Ahok menjadi kampoeng Fifi adalah permintaan dari Ahok yang kini ingin dipanggil BTP.

Penulis: Grid Network
zoom-in Fifi Lety Berikan Penjelasan Soal Kabar Kampoeng Fifi Jadi Nama Baru Kampoeng Ahok
kolase instagram fifiletytjahajapurnama/Tribunnews
Fifi Lety saat ada di Kampoeng Ahok dan BTP 

TRIBUNNEWS.COM - Nama Kampoeng Ahok yang menjadi salah tujuan wisata di Desa Lenggang Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diganti namanya menjadi Kampung Fifi.

Fifi Lety Tjahaja Purnama menjelaskan alasan dari penggantian nama tersebut.

Menurut Fifi, penggantian nama dari Kampung Ahok menjadi kampoeng Fifi adalah permintaan dari Ahok yang kini ingin dipanggil BTP.

"Kami mohon maaf sejak hari ini nama Kampoeng Ahok diminta oleh BTP diganti menjadi Kampoeng FI FI. Trima kasih atas doa dukungan dan support nya baik dari dulu sampai selama lamanya," tulis Fifi Kety dalam instagram miliknya.

Meski begitu, netizen banyak yang tak setuju dengan penggantian nama tersebut.

"Yg benar2 jd ikon adalah ahok krn terkenal dgn integritasnya makanya jd kampung ahok itu mungkin asumsi orang2, ini dganti jd kampung fifi mungkin orang jd penasaran emang fifi siapa begitu asumsi orang2 ????," tulis sebuah akun bernama brendarida di Instagram @Kampoeng_fifi.

"Kampung ahok? Jadi kampung fifi hahaha apa yg bisa di jual dari nama itu? Apa yg sdh dia perbuat untuk bangsa ini yg membuat dia begitu percaya diri menggunakan nama kampung fifi???? ooh q tau membuat kontroversi dengan menjelek jelekkan kokonya di ig," tulis sesorang bernamaastrianyumiaty.

BERITA TERKAIT

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas