Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Raffi Ahmad Sebut Dirinya Tak Tahu Kapan Syahrini dan Reino Barack Pacaran

Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut hadir di acara silaturahmi Syahrini dan Reino Barack di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan.

Penulis: Grid Network
zoom-in Raffi Ahmad Sebut Dirinya Tak Tahu Kapan Syahrini dan Reino Barack Pacaran
instagram/raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut hadir di acara silaturahmi  Syahrini dan Reino Barack di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Pria berusia 32 tahun ini mengungkapkan bahwa makan malam ini merupakan acara untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan mengundang teman-teman dekat Syahrini dan Reino Barack.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat di Tokyo, Jepang.




"Tulisannya sih intimate dinner. Mungkin ya mengajak makan malam mengundang kerabat temannya, merayakan kebahagiaannya gitu kali. Kita mah diundang seneng Alhamdulillah dateng aja," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui Grid.ID di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Meski tak mengetahui perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barack, namun Raffi Ahmad mengaku turut senang dengan kebahagiaan kedua pasangan ini.

Di samping itu, Raffi Ahmad juga menyampaikan doa dan harapan yang terbaik untuk pasangan ini.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

BERITA TERKAIT
Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas