Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Jelang Ramadhan Mega Makcik Luncurkan Single Religi Bahagia Lebaran

Bulan Ramadhan atau bulan puasa adalah bulan yang penuh berkah, setiap orang pasti berlomba - lomba mencari berkahnya. Salah satu nya adalah

Jelang Ramadhan Mega Makcik Luncurkan Single Religi Bahagia Lebaran
TRIBUNNEWS.COM/IST
Mega Makcik atau yang akrab dipanggil Makcik. sambut Ramadan luncurkan single religi berjudul Bahagia Lebaran karya sendiri. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Bulan Ramadhan atau bulan puasa adalah bulan yang penuh berkah, setiap orang pasti berlomba - lomba mencari berkahnya. Salah satu nya adalah penyanyi dangdut Mega Makcik atau yang akrab dipanggil Makcik ini sedang mempersiapkan single religi terbarunya. Single yang berjudul 'Bahagia Lebaran'.

Hari ini Makcik sedang membuat videoklip untuk single religi Makcik yang berjudul ‘Bahagia Lebaran’. Lagu ini ciptaan saya sendiri, lagu ini sebenarnya sudah lama Makcik buat, tapi Alhamdulillah di bulan Ramadhan ini dan untuk lebaran juga saya akan keluarkan. Minta doanya semua pada peminat - peminat Makcik di Indonesia, Singapura, Malaysia semoga diterima oleh masyarakat lagu religi ini yang sangat menyentuh hati", ujar Makcik ditemui saat proses pembuatan Videoklip 'Bahagia Lebaran' beberapa waktu lalu. 

"Lagu ini bercerita tentang pribadi Makcik sendiri, karena saya berasal dari Indonesia, saya lama tinggal di Singapura dah hampir 25 tahun ada family disana. Jadi saya pulang ke kampung halaman saya di Kampar Pekanbaru Riau dimana Ibu bapak saya sudah tidak ada, family saya sangat banyak di kampung sangat merindukan mereka. Dan saya tetap Pulkam meskipun sudah tidak ada orang tua lagi, dalam hari raya kita bisa berkumpul sambil bersenang - senang. Sampai menetaskan air mata kalau kita mendengarkan lagu ini", tambah Makcik.

"Dalam dua minggu kedepan saya mau pulang kampung, mau ziarah ke makam orang tua yang sangat saya cintai", imbuhnya lagi.

Di kesempatan yang sama Makcik juga menceritakan panjang lebar tentangnya tersebut.

"Meskipun lagu ini ciptaan saya sendiri saya juga meminta bantuan oom Fanus membantu saya menuliskan liriknya. Hari ini saya juga dibantu oleh teman baik saya aktor dari Sarawak yaitu Joricho. Hari ini dia sebagai model videoklip Makcik ‘Bahagia Lebaran’ selain om Fanus juga yang sebagai modelnya", jelas Makcik.

Selain syuting untuk single religi secara bersamaan dibuat 2 videoklip seperti yang dipaparkan oleh Makcik

"Ada 3 videoklip yang dibuat hari ini, Yang pertama Lagu Lengket versi baru ciptaan oom Fanus Donda, yang kedua dangdut remix yang berjudul ‘Sebentar Saja’  ciptaan Madi Utama dan yang ketiga lagu religi ‘Bahagia Lebaran’", papar Makcik

Videoklip religi Makcik ini bisa dibilang istimewa karena menggunakan model artis dari Serawak Malysia yaitu Chico Joricho dan Fanus Donda sang pencipta lagu.

“Pertama saya berkawan dengan Makcik dan sama - sama berkarya dalam bidang seni. Apa salahnya kalau saya membantu Makcik di videoklip ini, mana tahu dia sukses kedepannya. Perasaannya berdebar - debar jadi model videoklip tapi happy juga lah", tutur Joricho saat ditanya perasaannya menjadi seorang model Video Klip.

"Saya bangga dan senang karena saya dipercaya menjadi model videoklip karena saya belum pernah sama sekali, akhirnya saya jadi ketagihan kepingin lagi", cetus Fanus Donda.

Ketiga videoklip ini digarap oleh Nanang. Meskipun bersamaan ketiga videoklip ini mempunyai konsep yang berbeda - Beda.

"Video yang pertama lagu Sebentar Saja konsepnya elegant, untuk lagu Lengket konsepnya di sebuah gudang dengan ornamen gravity ditembok. Sedangkan untuk yang religi serba putih namun ada sedikit komedi didalamnya. Kalau orang kalem - kalem kita bikin yang konyol - konyol" tegas Nanang sang sutradara yang istrinya pun tampil sebagai model videoklip.

"Alhamdulillah berjalan lancar. Saya akan tetap berkarya meskipun saya masih menuntut hak saya kepada ummi Elvy Sukaesih", pungkas Makcik.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: FX Ismanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas