Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lara Cover Lagu Kill This Love Milik Blackpink Dalam Versi Jawa

Belakangan ini K-Pop cukup digandrungi anak milenial. Tak sedikit musisi kita yang terinspirasi dari musik pop asal Korea itu

Editor: FX Ismanto
zoom-in Lara Cover Lagu Kill This Love Milik Blackpink Dalam Versi Jawa
TRIBUNNEWS.COM/IST
Lara mengcover lagu Blackpink yang berjudul Kill This Love dalam versi bahasa Jawa bertajuk Boyo Ndeso. 

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA - Belakangan ini K-Pop cukup digandrungi anak milenial. Tak sedikit musisi kita yang terinspirasi dari musik pop asal Korea itu. Salah satu penyanyi Indonesia yang terinspirasi dari grup asal Korea, Blackpink, adalah Lara. Baru-baru ini, Lara sukses mengcover lagu Blackpink yang berjudul "Kill This Love" dalam versi bahasa Jawa.

Lara mengunggah cover lagu itu di Youtube pada 3 Mei lalu, video cover lagu Blackpink berbahasa Jawa yang diberi tajuk "Boyo Ndeso" itupun cukup mendapat respon yang positif dari warganet. Saat ditanya mengapa Lara memilih lagu Blackpink menggunakan bahasa Jawa, ternyata Lara ingin membuat sesuatu yang beda dari lagu itu.

Lara.
Lara. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

"Aku ingin sesuatu yang beda aja. Soalnya belum pernah ada cover lagu Blackpink tapi dengan versi lain, misalnya dicover dengan versi Jawa," kata Lara, saat ditemui di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jowo Roso Korea, begitu yang disebut Lara dalam salah satu liriknya. Lara juga mengisahkan, ide awal tertarik menyanyikan ulang alias cover lagu Blackpink itu ide awalnya dari penata musik dan pencipta dari lagu-lagu Lara, yakni Alam Urbach. Muncul ide seperti itu, Lara pun setuju untuk merubah lirik "Kill This Love" dengan lirik bahasa Jawa.

Sebelumnya memang Lara kerap mengcover lagu dari banyak penyanyi di akun Youtube pribadinya. Selama berkarier di musik, Lara telah merilis enam single, di antaranya "Kamu", "Lara", Negotiation", "Mencintaimu Sampai Mati", "Call Me", dan "Pulang Dong Sayang". Lara pun juga sudah membuat puluhan lagu cover dari banyak penyanyi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas