Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ramadan 2019

Anak Kedua Puasa Penuh, Wulan Guritno Akui Sempat Kaget

Bulan Ramadan menjadi berkah tersendiri untuk Wulan Guritno. Sebab London Abigail Dimitri, anak keduanya, sudah ikut menjalani ibadah puasa.

Anak Kedua Puasa Penuh, Wulan Guritno Akui Sempat Kaget
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Wulan Guritno 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bulan Ramadan menjadi berkah tersendiri untuk Wulan Guritno. Sebab London Abigail Dimitri, anak keduanya, sudah ikut menjalani ibadah puasa.

Yang membuat Wulan Guritno kaget, London menjalani ibadah puasa secara penuh. Padahal, yang diharapkan dari anaknya, hanya puasa setengah hari.

"Kemarin dia sempat batuk aja enggak mau buka, minum obat aja dulu nanti kalau batuknya sembuh kita lanjut lagi. Tapi dia enggak mau, dia tetap kekeuh mau puasa full," ujar Wulan Guritno di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Wulan Guritno mengaku tidak pernah memaksakan putrinya untuk berpuasa penuh. Namun, ia senang karena saat ini ada yang menemaninya santap sahur.

Baca: Wulan Guritno Cemaskan Kucing Liar

"Umur delapan tahun kita enggak maksain ya, kalau anaknya mau ya sudah. Jadi kalau sahur kita bareng, ya belum ada kakak Shaloom sih. Biasanya kan cuma ada aku, Dilla, atau sama Shaloom, tapi sekarang sudah ada London dan yang kecil ikutan sahur," katanya.

Menurut Wulan, putrinya itu menjalankan puasa karena keinginan dari dalam dirinya sendiri.

"Kalau ditanya ‘el mau puasa? malu sama temen-temen ya di sekolah pada puasa?’ katanya ‘enggak kalau aku enggak pengin puasa, ya engga pengin puasa aja’ dia bilang," pungkasnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Berita Terkait :#Ramadan 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas