Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Evi Masamba Emosional Saat Hamil, Ini Curahan Hati Sang Suami

Rumah tangga Evi Masamba dengan Arif Hajrianto sempat diterpa masalah besar dan hampir memutuskan untuk berpisah.

Evi Masamba Emosional Saat Hamil, Ini Curahan Hati Sang Suami
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH
Evi Masamba dan suaminya, Arif Hajrianto 

TRIBUNEWS.COM - Rumah tangga Evi Masamba dengan Arif Hajrianto sempat diterpa masalah besar dan hampir memutuskan untuk berpisah.

Satu di antara faktornya, yakni Evi Masamba sering emosional. Mungkin ada pengaruh kondisinya yang sedang berbadan dua alias hamil.

Saat ini usia kandungan Evi Masamba sudah masuk ke tujuh bulan.

Arif Hajrianto mengaku, ucapan Evi Masamba yang tengah emosi itu membuat dirinya panas. Akhirnya Arif Hajrianto pergi meninggalkan rumah untuk kembali ke Makassar.

Karena Evi Masamba tengah mengandung, akhirnya Arif Hajrianto memutuskan untuk rujuk demi kepentingan calon anak yang akan lahir sebentar lagi.

Baca: Nyaman Jalani Ibadah Puasa di Bulan Ramadan, Kartika Putri Akui Sampai Lupa Kalau Lagi Hamil

"Aku yang hubungin karena kemarin ke Evi memang aku sempat enggak komunikasi. Aku diblok semua dan aku urus orangtua yang di rumah sakit," kata Arif Hajrianto.

Pernyataan Arif Hajrianto di atas disampaikan saat ditemui bersama Evi Masamba di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

"Aku juga memilih untuk membiarkan Evi sendiri dulu biar tenang dan introspeksi diri. Setelah orangtua sehat, aku ke Jakarta dan temui Evi," ujar Arif Hajrianto.

Evi Masamba mengaku, dirinya sempat menolak kedatangan Arif Hajrianto, bentuk dari 'jual mahal' harga dirinya yang sudah ditinggalkan oleh sang suami.

Akad nikah dan resepsi pernikahan artis dangdut Evi Masamba dengan Aryef Wahid berlangsung di Dusun Babana Kawali, Desa Pattimang, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (24/10/2018). Evi sempat pingsan saat resepsi karena kelelahan. TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Akad nikah dan resepsi pernikahan artis dangdut Evi Masamba dengan Aryef Wahid berlangsung di Dusun Babana Kawali, Desa Pattimang, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (24/10/2018). Evi sempat pingsan saat resepsi karena kelelahan. TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN (TRIBUN TIMUR/TRIBUN TIMUR/muhammad abdiwan)

Kendati demikian, Evi Masamba mengaku luluh dengan kehadiran sang suami di rumahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas