Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Adegan Cium Bibir dengan Maxime Bouttier, Audi Marissa Kepikiran Prilly Latuconsina

Audi Marissa sempat meminta izin Prilly Latuconsina untuk adegan cium bibir dengan Maxime Bouttier di web series Rewrite.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
zoom-in Adegan Cium Bibir dengan Maxime Bouttier, Audi Marissa Kepikiran Prilly Latuconsina
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Audi Marissa saat berfoto seusai konferensi pers sinetronnya yang berjudul 'Love In Paris Season 2' di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013). Sinetron Screenplay Productions 'Love In Paris Season 2' akan segera menghiasi layar kaca pemirsa pada 13 Mei 2013 di SCTV. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Audi Marissa sempat merasa tak enak hati kepada Prilly Latuconsina. Sebab ia harus beradegan cium bibir dengan Maxime Bouttier, kekasih Prilly.

“Enggak enak sebenarnya, pastilah. Prilly kan pacarnya,” kata Audi Marissa pada jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019).

Bahkan, ia sempat meminta izin Prilly Latuconsina untuk adegan tersebut. Adegan ciuman bibir itu harus dilakukan Maxime dan Audi dalam web series terbaru mereka, Rewrite.

Baca: Bintangi Serial Religi, Prilly Latuconsina Akui Banyak Dapat Ilmu Agama

“Aku bilang sama Max, ‘Max gue kudu ngomong sama Prilly nggak?’, kata dia ‘nggak usah, gue aja yang ngomong’, yaudah karena dia ngmg gitu, jadi ya aku nggak ngomong ke Prilly,” kata aktris 24 tahun ini.

Tak hanya itu, Audi juga kerap meminta Prilly datang ke lokasi syuting demi menjaga hubungan baik.

Adegan ini merupakan kali pertama Audi selama menjalani karir di dunia seni peran. Sebelumnya, ia memang sudah menduga akan melakukan adegan ciuman lantaran web series Rewrite ber-genre drama. Namun, tampaknya adegan ini masih ‘aman’ bagi Audi.

BERITA REKOMENDASI

“Aku sempat nanya, kissing apa nih? Oh tapi gini doang kan? Iya jadi yaudah,” katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas