Tribun Seleb

Jadi Penyanyi Dangdut, Tatjana Saphira Grogi

Di film Hit & Run, Tatjana Saphira berperan sebagai seorang penyanyi dangdut. Peran tersebut tentu merupakan tantangan baru baginya.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
zoom-in Jadi Penyanyi Dangdut, Tatjana Saphira Grogi
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Tatjana Saphira dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di film Hit & Run, Tatjana Saphira berperan sebagai seorang penyanyi dangdut. Peran tersebut tentu merupakan tantangan baru baginya.

“Pastinya tertantang sih, karena kan aku memang nggak punya background apa-apa gitu ya dalam bidang tarik suara,” kata Tatjana dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Namun Tatjana sudah berkomitmen, bahwa ia akan melakukan tantangan apa pun dalam karirnya sebagai seorang aktris. Termasuk, menjadi penyanyi dangdut.

“Which is sebenarnya diawal aku gabung dalam film ini, nggak ada rencana untuk aku sendiri yang ngisi suara,” ungkapnya.

Baca: Joe Taslim dan Yayan Ruhian Reunian di film Hit & Run

Semula, pada adegan Tatjana bernyanyi, akan menggunakan suara orang lain alias lipsync. Namun, suara tersebut dianggap kurang cocok.

“Tadinya itu pakai guide, tapi dirasa kurang cocok dan kerasa banget bahwa itu bukan suara aku yang nyanyi,” kata aktris keturunan Jerman ini.

Baca: Kelamin Jefri Nichol Ketendang Saat Syuting Film Hit & Run

Saat proses rekaman pun, ia merasa gugup. Sebab, ia memang belum pernah bernyanyi dalam adegan film. Apalagi, pada dangdut ia harus menggunakan cengkok. Rasa tak percaya diri pun sempat ia rasakan.

Baca: Gugup saat Bersaksi di Persidangan, Hilda Vitria Akhirnya Akui Pernah Menikah dengan Kriss Hatta

“Sebenarnya aku lumayan nggak pede apalagi ini dangdut yang susah gitu, kayak nggak semua orang bisa apa ya, bisa ya menemukan cengkok-cengkoknya dalam suaranya apalagi aku dan waktunya juga cukup terbatas,” katanya.

Baca: Singgung Perselingkuhan Hilda Vitria, Kriss Hatta: Suami Sah Malah Dihukum, Lucu

“Jadi ya tapi semuanya dijalanin satu-satu, yaudah akhirnya jadi seperti ini,” tambahnya.

Selain Tatjana Saphira, film Hit & Run juga dibintangi Yayan Ruhian dan Joe Taslim. Film bergenre action-komedi ini akan rilis 4 Juni 2019.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas