Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tandai Kembalinya OneRepublic ke Blantika Musik, Cek Lirik dan Video Klip Single "Rescue Me"

Grup musik bergenre pop-rock asal Amerika Serikat, OneRepublic merilis single terbarunya yang berjudul Rescue Me, Jumat (17/5/2019).

Editor: Rizki Aningtyas Tiara
zoom-in Tandai Kembalinya OneRepublic ke Blantika Musik, Cek Lirik dan Video Klip Single
kawaius.com
OneRepublic. Grup musik bergenre pop-rock asal Amerika Serikat, OneRepublic merilis single terbarunya yang berjudul Rescue Me, Jumat (17/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Grup musik bergenre pop-rock asal Amerika Serikat, OneRepublic merilis single terbarunya yang berjudul Rescue Me, Jumat (17/5/2019).

Single ini menandai kembalinya grup musik yang beranggotakan Ryan Tedder, Brent Kutzle, Zach Filkins, Drew Brown, Eddie Fisher, Tim Myers, dan Jerrod Bettis tersebut.

Lagu "Rescue Me" ditulis dan diproduseri oleh Ryan Tedder dan Brent Kuzzle.

Mengutip laman billboard.com, lagu "Rescue Me" ditulis dalam waktu yang cukup singkat.

"'Rescue Me' ditulis dengan sangat cepat, 10 menit atau kuarang dari itu, hampir seperti semacam arus kesadaran," kata Ryan Tedder dalam sebuah rilis.

"Itu adalah aku yang memberitahu Brent, pemain bass dan cello kami, 'Aku ingin menulis sebuah lagu dengan konsep yang sudah kumulai beberapa tahun lalu (berjudul "Rescue Me")."

"Ia mulai memainkan riff gitar dan satu hal yang pertama kali keluar dari mulutku adalah bagian chorus yang seperti sekarang ini."

BERITA TERKAIT

"Konsepnya: Dalam setiap persahabatan, ada konsep memberi dan menerima, tetapi terkadang kamu penasaran apakah cinta yang kamu beri itu nanti sama dengan cinta yang kamu dapatkan."

Sebelumnya, OneRepublic telah mengungkapkan informasi tentang rilisnya single terbaru ini bersamaan dengan sebuah potongan klip seorang bocah laki-laki yang sedang menghadap air terjun besar melalui akun Twitter resmi, @OneRepublic.

Video klip single "Rescue Me" dibintangi oleh Cody Bingham dari seri kompetisi tari anak-anak Dancing with the Stars: Juniors.

HALAMAN SELENGKAPNYA>>>

Sumber: Tribun Palu
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas