Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sempat Diistirahatkan, Andre Taulany Akhirnya Kembali ke Layar Kaca

Andre Taulany kembali hadir dalam program Ini Sahur di Net TV bersama Sule, Nunung, Vincent Rompies, dan Desta pada Selasa (21/5/2019).

Penulis: Grid Network
zoom-in Sempat Diistirahatkan, Andre Taulany Akhirnya Kembali ke Layar Kaca
INSTAGRAM/ferdinan_sule
Andre Taulany kembali hadir dalam program Ini Sahur di Net TV bersama Sule, Nunung, Vincent Rompies, dan Desta pada Selasa (21/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Presenter Andre Taulany sempat diistirahatkan oleh pihak stasiun televisi Net TV, setelah sebelumnya dalam program Ini Talk Show diduga mencela Nabi Muhammad SAW.

"Iya, diistirahatkan sementara karena dia (Andre Taulany) kan butuh waktu untuk menyelesaikan soal yang dihadapinya sekarang," ujar Wakil Presiden PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi, dilansir dari Kompas.com, pada Rabu (8/5/2019).

Setelah dua pekan dari waktu konfirmasi tersebut, Andre Taulany kembali hadir dalam program Ini Sahur di Net TV bersama Sule, Nunung, Vincent Rompies, dan Desta pada Selasa (21/5/2019).

Hal tersebut diketahui dari unggahan video akun media sosial @netmediatama.

"Peserta yang siap adu gombal bareng si Raja Gombal Desta hari ini, ternyata @andreastaulany," tulis akun @netmediatama.

Dalam video tersebut terlihat Nunung memberikan pelukan hangat kepada Andre Taulany, sekaligus menyambut kehadiran sahabatnya.

"Kamu baik-baik aja kan ya Dre (Andre Taulany) ya. Baik-baik ya," ucap Nunung sambil menatap wajah Andre Taulany.

BERITA TERKAIT

Halaman Selanjutnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas