Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilu 2019

Lolos ke Senayan, Krisdayanti Ogah Tinggalkan Dunia Musik, Pilih Siapkan Mental Jadi Wakil Rakyat

Meski dikabarkan lolos, Krisdayanti mengaku ogah meninggalkan dunia musik yang melambungkan namanya itu lantaran dirinya tak mau dianggap egois.

Lolos ke Senayan, Krisdayanti Ogah Tinggalkan Dunia Musik, Pilih Siapkan Mental Jadi Wakil Rakyat
instagram.com/ @krisdayantilemos
Sukses Melenggang ke Senayan, Krisdayanti Akui Ogah Tinggalkan Dunia Musik yang Melambungkan Namanya 

TRIBUNNEWS.COM - Krisdayanti jadi salah satu selebriti yang dikabarkan lolos di kursi senayan, penyanyi .

Diketahui, istri dari Raul Lemos itu turut dalam pesta demokrasi.

Krisdayanti mencalonkan diri untuk kursi DPR RI Dapil Jatim V Malang Raya dari PDI Perjuangan.

Meski dikabarkan lolos, Krisdayanti mengaku ogah meninggalkan dunia musik yang melambungkan namanya itu lantaran dirinya tak mau dianggap egois.

“Kalau bicara mundur pastinya terkesan egois karena banyak pihak sudah bantu saya sampai sekarang bisa dibilang eksis di bidang nyanyi selama hampir 27 tahun,” ujar Krisdayanti saat ditemui Wartakotalivde.com (Grup Tribunnews.com)di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun begitu, menurutnya skala prioritasnya yang akan menjadi pembeda untuk ke depannya, itu pun jika lolos menjadi anggota dewan.

Artis Krisdayanti berpose saat mengikuti kunjungan Caleg PDI Perjuangan ke Museum Kebangkitan Nasional Jakarta, Selasa (25/9/2018). Krisdayanti maju sebagai calon anggota DPR RI dari PDIP untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Krisdayanti berpose saat mengikuti kunjungan Caleg PDI Perjuangan ke Museum Kebangkitan Nasional Jakarta, Selasa (25/9/2018). Krisdayanti maju sebagai calon anggota DPR RI dari PDIP untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

“Jadi kalau sekarang prioritasnya, keluarga utama, wakil rakyat, lalu kemudian kalau ada tawaran nyanyi yang bisa disesuaikan waktunya ya mudah-mudahan gitu aja,” jelasnya.

Terlepas dari itu, Krisdayanti jika lolos dirinya akan mempersiapkan mental agar saat mengemban menjadi wakil rakyat nanti bisa memberikan ide dan menyuarakan suara rakyat terhadap pemerintah.

“Persiapannya mental ya. Saya sebagai wakil rakyat berharap bisa benar-benar memberikan ide dan juga menyuarakan apa yang sudah dititipkan konstituen ke daerah itu,” tegas dia.

Sementara, apabila nanti menyandang sebagai wakil rakyat, dirinya juga tak mau dianggap berlebihan karena bagi Krisdayanti sebagai pejabat itu sama saja dimana-mana yang siap melayani rakyat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pemilu 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas