Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penampilan Kriss Hatta yang Necis di Pengadilan Curi Perhatian Ibu-ibu

Kriss Hatta kembali menghadiri sidang kasus pemalsuan dokumen. Penampilan necisnya di pengadilan sukses curi perhatian ibu-ibu.

Penulis: Grid Network
zoom-in Penampilan Kriss Hatta yang Necis di Pengadilan Curi Perhatian Ibu-ibu
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Kriss Hatta menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4/2019). Kriss Hatta didakwa kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. Ia sudah ditahan oleh Kejaksaan Negeri Kota Bekasi di Rumah Tahanan Bulak Kapal sejak Selasa (9/4/2019) lalu. Kriss Hatta terjerat tiga pasal yakni, Pasal 264 ayat 2 KUHP, Pasal 266 ayat 1 KUHP, dan Pasal 266 ayat 2 KUHP tentang pemalsuan surat. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen yang melibatkan Kriss Hatta kembali digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, hari ini, Kamis (22/5/2019).

Agenda sidang hari ini yaitu pemeriksaan saksi dari pihak Jaksa Penuntun Umum (JPU).

Kriss Hatta mulai berjalan memasuki ruang sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, pada pukul 13.49 WIB.

Lelaki kelahiran 30 tahun ini pun masuk ke ruang persidangan dan duduk terdiam di bangku paling depan menanti giliran sidang.

Namun, seolah tak kehilangan pesonanya, Kriss Hatta tetap mencuri perhatian para fans.

Melalui jendela transparan berwarna bening di ruang persidangan, para fans yang berasal dari segilintir ibu-ibu tersebut tampak berusaha mencuri perhatian Kriss Hatta.

Ibu-ibu tersebut tampak sambil tersenyum antusias dan melambai-lambaikan tangan kepada Kriss Hatta agar lelaki tersebut melihat ke arah mereka.

BERITA REKOMENDASI

HALAMAN SELANJUTNYA

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas