Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bagi Bagi Takjil

Divo Priyono Bagi-Bagi Paket Berbuka Nasi Kotak

Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, ada juga yang menyebutnya bulan berbagi. Jika biasanya orang – orang

Divo Priyono Bagi-Bagi Paket Berbuka Nasi Kotak
TRIBUNNEWS.COM/IST
Muhamad Divo Prioyono Orba atau yang akrab dipanggil Divo dan R&D Managment berbagi kebahagian dengan nasi kotak untuk berbuka puasa di daerah rusun Petamburan Jum'at (24/05/2019).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, ada juga yang menyebutnya bulan berbagi. Jika biasanya orang – orang membagikan takjil Muhamad Divo Prioyono Orba atau yang akrab dipanggil Divo ini dan R&D Managment berbagi kebahagian dengan nasi kotak untuk berbuka puasa di daerah rusun Petamburan Jum'at (24/05/2019).

Sarjana Hukum lulusan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin ini mengungkapkan alasannya bagi – bagi makanan berbuka puasa ini.

“Ingin berbagi kebahagian dari uang sendiri dengan nasi kotak untuk berbuka. Jumlahnya tidak terlalu banyak namun kita usahakan setiap hari ya semampunya kita”, ujar Divo di sela – sela pembagaian paket berbuka puasa.

“Kita keliling berbaginya ya di sekitar kita aja. Selain berbagi kebahagian ingin mencari keberkahan juga dengan orang – orang sekitar”, tambah Divo.

Meskipun sudah lulusan dan memperoleh gelar S.H, Divo kini pun terjun ke dunia entertain.

“Mamanya Divo, ibu Orbawati kan seorang dosen ingin Divo melanjutkan S2, namun Divonya ingin berkarier dulu. Meskipun begitu mamanya fully support Divo terjun ke dunia entertain”, ujar Doni manager R&D Managment dikesempatan yang sama.

R&D Managment adalah menagment yang membawahi para model serta beberapa pemain sinetron dan bintang film baik yang senior maupun pendatang baru seperti Divo.

Masih di kesempatan yang sama Divo pun mengutarakan alasan terjun ke dunia Entertain melapaskan gelar Sarjana Hukumnya.

“Ingin mengasah kemampuan akting, mencari pengalaman dengan casting – casting. Awal casting itu grogi namun lama – lama sudah terbiasa kok”, imbuhnya Divo yang sedang persiapan sinetron dan layar lebar ini.

Meskipun pendatang baru namun dnia entertain bukanlah hal yang baru bagi Divo karena pernah menjuarai festival band dimana Divo sebagai vokalis dan gitaris. Namun Divo menceritakan bahwa dirinya kini lebih fokus ke dunia akting setelah melihat akting Reza Rahardian dan Vino Bastian.

“Sebenarnya pingin juga jadi penyanyi tapi suara aku pas – pasan lebih cocok akting. Jadi sekarang lebih fokus ke dunia akting”, tutur Divo lagi.

Divo pun selalu ingat pesan kedua orang tuanya untuk tidak sombong, jujur dan rendah hati bila mengeluti dunia entertain. Selain itu Divo pun mempunyai impian jika kelak sudah sukses seperti Reza Rahardian atau pun Vino Bastian.

“Ingin membahagiakan orang tua dan ingin membangun masjid”, pungkas Divo.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: FX Ismanto
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas